5 Hero Terbaik yang Wajib Kamu Vote di Mode Mirror Mobile Legends

5 Hero Terbaik yang Wajib Kamu Vote di Mode Mirror Mobile Legends

5 Hero Terbaik yang Wajib Kamu Vote di Mode Mirror Mobile Legends

Siapa yang masih setia mirip game Mobile Legends? Keputusan kamu bertahan bermain game yang satu ini nggak keliru kok, Gangs. Buktinya, Moonton konsisten berusaha menyebabkan pemain puas dan betah bersama dengan bermacam update. Selain merilis hero-hero baru yang kece abis, Moonton juga merilis mode permainan baru nih. Salah satunya adalah mode Mirror.

5 Hero Terbaik yang Wajib Kamu Vote di Mode Mirror Mobile Legends

Seperti namanya, mode Mirror ini bermakna cermin di mana di dalam satu tim cuma bakal memakai satu hero. Jadi, pemain bakal melakukan vote pada 6 hero yang dihidangkan secara acak. Hero yang paling banyak mendapat vote lah yang bakal digunakan oleh semua anggota tim. Tim musuh juga sanggup manfaatkan hero yang sama. Jadi nggak menutup kemungkinan jika di dalam match terkandung 10 hero yang sama. Wih, gokil!

Pada kala melakukan vote, hero yang dihidangkan bermacam-macam, Gangs. Jadi nggak cuma hero itu-itu aja atau hero yang kamu punya aja. 6 hero yang sanggup divote biasanya beragam mulai dari marksman, tank, mage, assassin, fighter sampai support. Tergantung hero mana yang paling banyak divote, maka ialah yang bakal digunakan oleh tim.

5 Hero Terbaik yang Wajib Kamu Vote di Mode Mirror Mobile Legends

1. Johnson
Bagi beberapa pemain, Johnson kemungkinan cuma sekadar tank untuk membentengi pertahanan tim. Tapi, sebenarnya Johnson juga punya damage yang sakit, lho. Di mode Mirror, dikala tersedia 5 Johnson di dalam satu tim, maka tim selanjutnya bakal menjadi kuat sekaligus mematikan. Johnson punya kemampuan stun yang baik dan juga sanggup melumpuhkan lawan bersama dengan skill ultimatenya.

2. Lesley
Dalam satu tim tersedia 5 marksman? Kamu kemungkinan bakal dicaci maki jika berada di mode Rank, tapi itu nggak bakal terjadi di mode Mirror. Lesley adalah hero yang pas banget membuat divote. Selain punya damage yang sakit, Lesley juga nggak begitu ada masalah dipakai. Jadi, jika tersedia anggota tim yang nggak jago maka kemungkinan bakal enteng beradaptasi bersama dengan Lesley.

Selain itu, Lesley juga merupakan hero yang mematikan banget di late game. Jadi, jika diiringi bersama dengan farming dan item yang cocok, 5 Lesley bakal menyebabkan musuh kewalahan. Belum kembali kemampuan mengunci lawan yang akurat, musuh bakal langsung lari menjauh.

3. Hanabi
Selain Lesley, Hanabi juga menjadi marksman yang kudu kamu vote di mode Mirror. Hero ini punya skill yang membuat ngeri apalagi ultimatenya. Hanabi juga lincah dan ada masalah ketangkap. Ketika ganking manfaatkan 5 Hanabi, maka sanggup dipastikan tim musuh bakal kesulitan. Ultimate Hanabi yang dikeluarkan secara seiring bakal sangat sakit dan mematikan. Hanabi juga punya kemampuan stun yang membuat musuh susah menyelamatkan diri.

4. Zhask
Mage yang satu ini merupakan keliru satu hero yang lumayan ditakuti. Pasalnya tersedia Zhask di dalam match bakal mulai seperti melawan enam hero. Di mode Mirror, jika Zhask terpilih maka di dalam match, musuh bakal mulai seperti melawan 10 hero. Pertahanan dan serangan tim pasti bakal lebih mematikan dan merepotkan musuh. Ketika ganking, musuh dipastikan nggak bakal sanggup melalui Zhask apalagi jika udah mengeluarkan skill ultimatenya yang punya damage sakit.

5. Vexana
Vexana tenar bersama dengan kemampuannya memanggil perlindungan dari hero lawan yang mati bersama dengan menghidupkan hero selanjutnya dan menjadikannya sekutu. Menghadapi Vexana lumayan sulit, tak hanya sebab punya damage yang sakit, ia juga sanggup menjadikan musuh sebagai rekan yang membantunya menyerang. Dengan kemampuan ini, Vexana selamanya menjadi ancaman biarpun ia udah terbunuh.

Nah, jika satu Vexana saja sanggup sangat merepotkan musuh, bagaimana bersama dengan 5 Vexana? Tentunya musuh bakal sangat kewalahan hadapi hero ini. Apalagi dikala teamfight dan Vexana manfaatkan skill ultimate, maka musuh bakal langsung K.O atau lari menyingkirkan untuk menyelamatkan diri.