Cara Buka Situs yang Diblokir di Android TANPA Aplikasi

Cara Buka Situs yang Diblokir di Android TANPA Aplikasi

Cara Buka Situs yang Diblokir di Android TANPA Aplikasi

Karena lebih dari satu alasan ada situs-situs yang tidak dapat kami akses secara bebas. Beberapa website diblokir di Indonesia dan sebabkan kami tidak dapat mengaksesnya. Kita dapat saja manfaatkan aplikasi tambahan, namun itu merepotkan.

Kamu dapat lho membuka website yang diblokir bersama gampang di HP android. Tanpa aplikasi tambahan tentunya, dikarenakan Jaka memiliki tipsnya. Berikut langkah buka website yang diblokir di android tanpa aplikasi.

Cara Buka Situs yang Diblokir di Android TANPA Aplikasi

Inilah Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Tanpa Aplikasi
Kadang kami menghendaki membuka Facebook namun diblokir internet sekolah, menghendaki nonton Youtube namun video tidak dapat diakses dikarenakan diblokir. Tenang Jaka memiliki solusinya, kamu dapat buka website yang diblokir di android tanpa aplikasi. Kita memadai membuka website Proxy Site saja, guys.

Proxy Site akan menolong kamu membuka website yang diblokir di Android bersama mudah. Website ini terhitung menanggung kegiatan kamu safe dari hacker dan pencurian data, dikarenakan sepanjang menjelajah identitas kamu berstatus anonim. Begini langkah kerjanya:

  • Caranya gampang sekali guys, pertama kamu memadai buka browser dan masukkan alamat website Proxy Site di https://www.proxysite.com/id/
  • Setalah itu kamu akan masuk ke halaman awal Proxy Site. Terdapat 2 kolom di sana, pertama adalah kolom Server, kamu dapat menentukan dari server mana kamu akan membuka website yang diblokir.
  • Setelah menentukan server, masukan alamat website yang diblokir terhadap kolom Enter Url. Jika sudah, klik GO. Maka kamu akan diarahkan ke website yang kamu masukan tadi dan bebas akses tanpa blokir.

Sumber : https://www.caraflashandroid.com/