Honor Perlihatkan Magic 2, Meniru Desain Pop-up OPPO Find X

Honor Perlihatkan Magic 2, Meniru Desain Pop-up OPPO Find X

Honor terhadap tahun 2016 lantas sudah merilis Honor Magic dan satu tahun lebih sub-brand Huawei berikut tidak serupa sekali merilis versi selanjutnya. Kini, diajang IFA 2018 yang terjadi di Berlin, Honor sebabkan kejutan dengan memperkenalkan Honor Magic 2.

Honor Perlihatkan Magic 2, Meniru Desain Pop-up OPPO Find X

Meskipun cuma membuktikan prototipe, Honor sudah lebih berani untuk menjabarkan sebagian spesifikasi yang menempel di smartphone tersebut. Disebutkan, Honor Magic 2 akan mampir dengan layar FullView. Tidak tersedia poni dan bezel kiri, kanan, atas, dan juga bawah dibuat terlalu tipis.

Ya! Bisa dibilang untuk urusan layar sepertinya Honor menguntit OPPO Find X dan Vivo NEX. Pertanyaannya, di mana kamera depannya ditaruh oleh Honor. Sangat mengejutkan dikarenakan Magic 2 terlalu menyontoh kamera pop-up OPPO Find X.

Sayangnya Honor serupa sekali tidak membuktikan bodi belakang Magic 2. Jadi sulit bagi kita untuk menyadari pertolongan kamera belakang yang disematkan. Prototipe Magic 2 yang diperlihatkan oleh CEO Honor juga tidak memiliki motor penggerak. Saat didemokan proses slider dioperasikan secara manual.

Meskipun spesifikasi lainnya tetap dirahasiakan, Honor tetap mau menjelaskan chipset yang akan dijebloskan ke di dalam Magic 2. Disebut-sebut, smartphone ini akan disokong Kirin 980 yang hingga pas ini belum diumumkan kehadirannya oleh Huawei.

Selain memakai chipset terbaru, Magic 2 juga akan menopang pengisian cepat 40W yang diberi nama oleh Honor dengan sebutan Magic Charge. Honor juga mengklaim bahwa teknologi pengisian cepatnya terbilang safe dikarenakan memiliki 15 lapis pertolongan keamanan.

Lantas, kapan Honor akan merilis Honor Magic 2? Untuk perihal ini, Honor tetap tutup mulut. Namun tak sedikit yang memprediksi smartphone ini akan diumumkan secara formal terhadap bulan Desember seperti pendahulunya. Kemungkinan besar peluncuran pertama akan digelar di Cina sebelum akan menuju negara lain.