HP LG Terbaru 2018 Beserta Harga & Spesifikasinya

HP LG Terbaru 2018 Beserta Harga & Spesifikasinya

HP LG Terbaru 2018 Beserta Harga & Spesifikasinya

Sebagai keliru satu produsen elektronik asal negeri Gingseng Korea, persaingan panas sering menyelimuti pada pabrikan LG dan terhitung Samsung. Menyoal kualitasnya, kedua vendor berikut pasti tidak main-main dalam menciptakan setiap product buatannya. Yang bermakna kualitas adalah hal utama.

HP LG Terbaru 2018 Beserta Harga & Spesifikasinya

Untuk product dibidang smartphone, LG sesungguhnya kurang begitu tenar kalau dibanding bersama dengan pesaing satu negaranya itu. Namun untuk masalah kualitas dan kecanggihannya, ponsel pandai buatan LG pasti tidak mampu dianggap remeh.

1). LG K10 (2017)

Dijual dikisaran harga 2 jutaan, HP LG paling baru berfitur fingerprint ini mengusung layar seluas 5.3 inci serta dikendarai oleh OS Android 7.0 (Nougat) sebagai sistem operasinya. Menariknya lagi, ia menopang pemanfaatan USB OTG yang memudahkanmu untuk transfer data melalui Flash Drive.

Urusan performa, LG K10 (2017) ini disokong oleh tenaga prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang berkombinasi bersama dengan chipset Mediatek MT6750 serta grafis Mali-T860MP2. Spesifikasi berikut tentu saja sudah terlalu bertenaga. Terlebih LG terhitung membekalinya bersama dengan RAM sebesar 2GB.

Beralih ke sektor fotografinya, ponsel berdaya 2800 mAh ini memiliki kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP yang dilengkapi bersama dengan pertolongan autofocus dan LED flash. Puas seusai berfoto, kini anda mampu menyimpan hasil foto berikut kedalam memori internal seluas 16GB.

Karena LG K10 (2017) merupakan HP keluaran paling baru dari LG, pasti saja ia sudah menopang jaringan 4G LTE. Dimana anda mampu merasakan koneksi internet super cepat kala surfing di internet.

2). LG X Power

LG X Power menjadi sebuah pilihan yang tepat kalau anda mendambakan smartphone bersama dengan kapasitas baterai yang besar. Bagaimana tidak, pasalnya HP berlayar 5.3 inci ini dibekali bersama dengan baterai sebesar 4100 mAh yang memiliki ketahanan baterai cukup awet.

Performa gaming ponsel ini pun cukup memuaskan, dimana LG mempertenagainya bersama dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang dipadukan bersama dengan chipset Mediatek MT6735 serta pengolah grafis Mali-T720. Kemudian untuk anggota memorinya, sang vendor menyertainya bersama dengan RAM 2GB dan ROM 16GB.

Di lini pemotretannya, LG X Power sedia kan kamera belakang beresolusi 13 MP yang dilengkapi bersama dengan fitur autofocus dan LED flash. Sementara untuk ber-selfie ataupun lakukan video call, anda mampu mengandalkan kamera depannya yang memiliki lensa 5 MP.

Selain sudah menopang jaringan 4G LTE, ponsel bersama dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini terhitung membawa teknologi fast charging serta pertolongan pemanfaatan USB OTG. Tertarik?

3). LG Stylus 3

Meski dijual bersama dengan harga yang lebih murah dibanding Samsung Galaxy Note 5, fitur yang di tawarkan oleh LG Stylus ini cukup lengkap dan sama bersama dengan ponsel canggih buatan Samsung itu. Fungsi-fungsinya yaitu untuk mempermudah penulisan, menggambar, dan lain sebagainya.

Performa yang disuguhkan oleh ponsel berlayar 5.7 inci ini terhitung cukup baik, dimana ia disokong oleh chipset Mediatek MT6750 bersama dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan terhitung kartu grafis Mali-T860MP2. Terlebih lagi ia terhitung memiliki RAM sebesar 3GB yang memicu kinerjanya makin bertenaga.

Untuk menopang kebutuhan berfoto, LG memberi tambahan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap bersama dengan pertolongan autofocus dan LED flash. Puas seusai berfoto, kini anda mampu menyimpannya kedalam memori internal sebesar 16GB. Untuk sistem operasinya, LG menyerahkannya terhadap OS Android 7.0 (Nougat).

Di segi koneksivitas dan dayanya, ponsel berfitur fingerprint ini pasti sudah menopang jaringan 4G LTE bersama dengan baterai berkapasitas 3200 mAh sebagai sumber dayanya. Oh ya, LG Stylus 3 ini terhitung sudah menopang pemanfaatan USB OTG lho. Dimana anda mampu mentransfer data melalui Flash Drive.

4). LG Stylo 3 Plus

Memiliki manfaat sama bersama dengan LG Stylus 3, cuma saja ponsel bersama dengan RAM 2GB dan ROM 32GB ini memiliki spesifikasi yang lebih baik. Di anggota layar misalnya, ia memiliki layar beresolusi Full HD yang mampu menampilkan setiap gambar bersama dengan jernih dan tajam.

Dikendarai oleh OS Android 7.0 (Nougat) serta membawa baterai berdaya 3080 mAh, segi kerja ponsel ini dikendalikan oleh prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. Masih diseputar jeroannya, LG terhitung membenamkan chipset Snapdragon 435 yang diduetkan bersama dengan kartu grafis Adreno 505.

Menyoal segi fotografinya, LG Stylus 3 ini memiliki kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP yang dilengkapi bersama dengan pertolongan autofocus, LED flash, serta fitur pemotretan canggih lainnya. Dilengkapi bersama dengan sensor fingerprint serta sudah menopang jaringan 4G LTE, ponsel ini mampu anda tebus bersama dengan dana 3 jutaan.

5). LG X Power 2

Dibanding seri pendahulunya, LG X Power 2 ini pasti memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik. Di sektor pacu misalnya, LG membekali ponsel berlayar 5.5 inci ini bersama dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, chipset Mediatek MT6750, pengolah grafis Mali-T860MP2, serta RAM sebesar 2GB.

Untuk mengabadikan setiap peristiwa berharga, anda mampu mengandalkan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP. Tak ketinggalan pula fitur-fitur fotografi paling baik seperti geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, autofocus, LED flash, dan lain sebagainya.

Di anggota memorinya sendiri, HP LG paling baru berfitur fast charging dan terhitung USB OTG ini sedia kan penyimpanan internal selonggar 32GB. Sementara untuk lini sumber dayanya, ia membawa baterai berkapasitas 4500 mAh.

Overall, spesifikasi yang di tawarkan oleh LG X Power 2 ini sudah cukup baik mengingat harganya yang cuma 2,5 jutaan saja. Terlebih ia terhitung sudah berada di jaringan 4G LTE serta memiliki OS Android versi terbaru, yaitu 7.0 (Nougat).