Kumpulan Game LEGO untuk Android Terbaik & Paling Seru

Kumpulan Game LEGO untuk Android Terbaik & Paling Seru

Kumpulan Game LEGO untuk Android Terbaik & Paling Seru

Siapa yang tak kenal bersama dengan video game LEGO? yap, jika ditanya tentang hal ini barangkali anak-anak hingga orang dewasa segera angkat bicara. Dari zaman game ini masih tenar di console hingga kala ini beralih ke mobile, video game LEGO masih diminati oleh para gamers, khususnya pecinta game LEGO itu sendiri.

Kumpulan Game LEGO untuk Android Terbaik & Paling Seru

Tak cuma menyajikan petualangan yang seru saja, kebanyakan game LEGO juga memberi tambahan sebuah misi spesifik yang menuntut players untuk berfikir dalam memecahkan misteri atau teka-teki yang ada.

Di android sendiri, pengembang video game LEGO yang lumayan sukses mengakibatkan tiap tiap serinya yaitu Warner Bros dan LEGO System A/S. Mereka mengemas tiap tiap seri LEGO yang tersedia bersama dengan gameplay yang berlainan dan memiliki keseruan tersendiri.

1. LEGO® Star Wars™: TFA

Tak jauh berlainan bersama dengan film Star Wars, dimana dalam game ini anda nantinya bisa memainkan beberapa tokoh yang tersedia di film tersebut, layaknya Rey, Finn, Poe Dameron, Han Solo, dan BB-8, dan juga Kylo Ren dan General Hux.

Pemain nantinya akan di ajak untuk berpetualang di luar angkasa untuk mengungkapkan sisa peta yang sesudah itu ditambah oleh BB-8. Tak semudah yang anda bayangkan, pasalnya banyak sekali musuh-musuh kejam di galaxy yang mencegahmu mendapatkan peta tersebut.

2. LEGO® Speedorz™

Jika terhadap kebanyakan game LEGO selalu menyajikan aksi petualangan, hal berlainan akan anda rasakan dalam game ini. Dalam LEGO Speedorz ini nantinya pemain di ajak untuk balapan pakai sebuah kendaraan yang bernama speedorz.

Serunya, ketika aksi balapan berlangsung anda bisa mengambil alih kotak peti di dalam race yang berisi pengetahuan atau jebakan yang bisa mengakibatkan musuhmu tumbang. Tak cuma itu, anda juga bisa meng-upgrade speedorz favoritmu agar bisa meningkatkan performanya.

3. LEGO® Star Wars™ Yoda II

Tak jauh berlainan bersama dengan lego The Force Awakens, dimana dalam LEGO Star Wars Yoda II ini pemain akan merasakan keseruan berpetualang dan menghadapi beragam musuh di luar angkasa. Tugasmu sebenarnya lumayan mudah, yaitu menghimpun Holocrons untuk mengalahkan musuhmu dan mengambil alih kendali di luar angkasa bersama dengan lakukan serangan.

Dalam lego Yoda II ini, anda nantinya bisa pakai 12 kendaraan yang memiliki kekuatan dalam menghancurkan musuh yang ampuh. Meskipun aksi petualangannya seru, nantinya anda akan menjadi ada problem dalam misi-misi spesifik yang akan membuat anda kesal dan tertantang untuk menyelesaikannya.

4. LEGO® Ninjago™ Tournament

Seperti judul gamenya, LEGO Ninjago sejatinya adalah game bertemakan ninja. Nantinya pemain ditantang untuk bertarung dalam sebuah turnamen di Chen Arena yang di mengikuti oleh musuh-musuh berasal dari beragam elemen. Tentunya anda perlu bertarung bersama dengan sebaik barangkali pakai sifat favoritmu untuk memenangkan turnamen tersebut.

Selain itu, anda juga bisa meningkatkan kekuatan sifat favoritmu agar memiliki kekuatan yang lebih baik dalam lakukan attacking, blocking, dan jumping. Dengan bantuan pemeriksaan yang mudah, pemain akan lebih nyaman dalam lakukan pertarungan pakai controller ataupun tombol-tombol tertentu.

5. LEGO® City My City 2

LEGO City My City 2 merupakan sebuah game petualangan yang berlatar di sebuah kota besar berasal dari LEGO. Dalam game ini, pemain nantinya diharuskan untuk selesaikan mini games yang seru dan menantang.

Ada sebuah misi yang nantinya memposisikan anda sebagai seorang polisi, nah tentu saja yang perlu anda lakukan nanti yaitu menangkap pencuri selanjutnya di tiap tiap sudut kota. Selain itu, masih banyak lagi mini games yang menantangmu untuk selesaikan misi-misi tersebut. cara download video youtube di android tanpa aplikasi

Jika dilihat berasal dari faktor grafis, LEGO City My City 2 mempunyai grafis yang lumayan baik layaknya game console. Bagi anda pecinta LEGO, tentu perlu memainkan seri kali ini.