Cara Mengirim Gambar Kualitas Tinggi di WhatsApp

Cara Mengirim Gambar Kualitas Tinggi di WhatsApp

Cara Mengirim Gambar Kualitas Tinggi di WhatsApp

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting bersama pengguna paling besar di dunia. Selain ringan untuk digunakan, WhatsApp memiliki segudang fitur menarik untuk memudahkan penggunanya berinteraksi secara personal maupun di sebuah grup.

Salah satu fitur yang paling sering digunakan di WhatsApp adalah pengiriman gambar. Anda dapat mengirim sampai 30 foto sekaligus dalam sebuah pesan. Dengan satu tombol download, penerima pesan pun akan dipermudah jika mendambakan menyimpan semua gambarnya.

Meski begitu, terdapat satu kelemahan dari pengiriman gambar tersebut. Setiap gambar yang dikirim akan mengalami penurunan mutu secara otomatis supaya ukuran file tidak sangat besar. Nah, jika Anda selamanya mendambakan mengirim gambar mutu tinggi di WhatsApp, Anda dapat coba kiat selanjutnya ini.

Mengirim gambar hi-res di WhatsApp

Pertama-tama membuka salah satu chat yang mendambakan dikirim gambar ukuran penuh selanjutnya klik tombol attachment dan pilih documents. Selanjutnya Anda cuma wajib melacak file gambar yang mendambakan dikirim.

Cara Mengirim Gambar Kualitas Tinggi di WhatsApp

Jika telah menemukan file-nya, klik tombol send dan secara otomatis file akan dikirim. Sekadar info, jadi besar ukuran gambar yang dikirim, tentu sistem upload-nya akan jadi lama. Penerima pesan pun akan men-download file sesuai ukuran aslinya.

Itulah langkah ringan untuk mengirim gambar mutu tinggi di WhatsApp. Meski prosesnya tidak semudah pengiriman gambar biasa, tapi mutu gambar yang dikirim tidak akan berkurang. Selamat mencoba!