Cara Pakai Face Unlock di HP Android

Cara Pakai Face Unlock di HP Android

Mengamankan sebuah smartphone adalah yang mutlak untuk dilaksanakan bagi tiap tiap pengguna, tak kecuali pengguna smartphone Android. Saat ini Anda udah sanggup menggunakan beragam langkah untuk mengamkan smartphone, merasa berasal dari PIN, password, fingerprint, hingga teknologi paling baru face unlock.

Khusus untuk face unlock, tidak semua smartphone punya fitur yang satu ini. Kebanyakan cuma smartphone flagship saja yang memilikinya. Meski begitu, Anda sanggup menggunakan fitur face unlock di semua Android menggunakan aplikasi berikut ini.

Face unlock di semua Android

Pertama-tama, download dulu aplikasi IObit Applock dan install seperti biasa di Android. Saat pertama kali dibuka, Anda dapat diminta untuk sebabkan pattern, PIN, atau password. Jika sudah, klik tombol menu lalu pilih Face Lock dan buat rekaman wajah Anda.

Setelah lakukan perekaman wajah, pilih salah satu aplikasi yang mendambakan dikunci dan klik tombol wajah di sebelahnya. Dengan begitu kala Anda mengakses aplikasi yang dikunci, Anda dapat diminta untuk perlihatkan wajah. Untuk mengaktifkan face unlock kala layar pertama kali dihidupkan, klik tombol wajah di bagian screen lock.

cara membobol wifi dengan android Itulah langkah mudah mengaktifkan fitur face unlock di semua smartphone Android. Anda terhitung sanggup membeli versi premium untuk beroleh banyak fitur menarik lainnya. Selamat mencoba!