KOPPAJA Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

KOPPAJA Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

KOPPAJA Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

 

KOPPAJA Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

Yayasan Pendidikan Mata Pena

Yayasan Pendidikan Mata Pena (YPMP) bekerjasama dengan Komunitas Peduli Pendidikan Anak Jalanan (KOPPAJA) mengadakan syukuran dalam rangka memperingati HUT KOPPAJA ke-9 sekaligus buka puasa bersama anak yatim dhuafa (anak jalanan) di Gedung Kemuning Gading, Kota Bogor, Minggu (27/05/2018).

Ketua YPMP Safei mengatakan

Pihaknya mengabdi di Kota Bogor sekaligus menampilkan karya seni anak-anak asuhnya dengan bersinergi dengan Corporate Social Responsibilty (CSR).

“Kami juga mengadakan program pelatihan pembuatan sabun dan meminta bantuan pemerintah untuk bisa sinergi termasuk dengan PHRI sebagai mitra kami,” jelas Safei.

HUT KOPPAJA

Safei berharap di HUT KOPPAJA ke-9 ini bisa membentuk social planner kemandirian wirausaha agar terbukanya lapangan kerja, khususnya untuk anak didik dan umumnya untuk masyarakat Kota Bogor yang dhuafa.

Sementara itu

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi berharap KOPPAJA dapat berkoraborasi dan bersinergi dengan Dinas Sosial (Dinsos) YPMP yang memiliki begitu banyak program yang mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Dalam acara tersebut turut menampilkan pentas seni anak, dongeng anak, display produk kreatifitas anak dan tausiyah.

Sumber : http://bkpsdm.pringsewukab.go.id/blog/gambar-jaringan-tumbuhan-dan-contohnya/