Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Perusahaan Kepada Karyawan

Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Perusahaan Kepada Karyawan

Contoh Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Perusahaan Kepada Karyawan – Pemberitahuan mengenai libur lebaran tidak hanya disampaikan kepada customer, namun juga kepada karyawan. Pemberitahuan ini juga pastinya menjadi acuan dalam pemilihan hari libur karyawan. Berikut semisal pemberitahuan libur lebaran kepada karyawan.

Liburan yang paling ditunggu sebagian besar kalangan masyarakat adalah libur lebaran. Libur panjang untuk pelajar, karyawan dan pastinya pegawai negeri sipil.

Untuk mengakibatkan surat pemberitahuan libur lebaran pastinya disesuaikan bersama dengan lembaga dan siapa dimaksudkan surat tersebut. Misalnya surat berasal dari perusahaan untuk karyawan, perusahaan untuk konsumen, sekolah untuk orang tua murid dan pemerintah untuk pegawai. Selengkapnya anda dapat memandang semisal suratnya berikut ini.

Makassar, 12 Juni 2018

No: 003/SPb/b/VI/2018

Hal:Pemberitahuan Libur Bersama

Lamp: –

Kepada Yth.

Seluruh Karyawan / Staff

  1. Maju Bersama

Di,-

Tempat

Dengan Hormat ,Sehubungan Dengan Hari Raya Idul Fitri yang Insyaallah jatuh pada hari Jumat, 15 Juni 2018, maka Manajemen Perusahaan telah mengambil keputusan untuk meliburkan seluruh Staff dan Karyawan.

Efektif jadi tgl 11 Juni 2018 s/d 20 Juni 2018

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas segala perhatiannya diucapkan terimakasih. Hormat Kami Manajemen PT. Maju Bersama.

Ttd

Bp. Agung Susetia

Direktur

 

Sumber : https://www.kumpulansurat.co.id/