Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Perusahaan Kepada Konsumen

Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Perusahaan Kepada Konsumen

Surat Pemberitahuan Libur Lebaran Perusahaan Kepada Konsumen – Liburan yang paling ditunggu beberapa besar kalangan penduduk adalah libur lebaran. Libur panjang untuk pelajar, karyawan dan tentunya pegawai negeri sipil.

Untuk membawa dampak surat pemberitahuan libur lebaran tentunya disesuaikan bersama dengan instansi dan siapa bertujuan surat tersebut. Misalnya surat dari perusahaan untuk karyawan, perusahaan untuk konsumen, sekolah untuk orang tua murid dan pemerintah untuk pegawai. Selengkapnya kamu bisa lihat semisal suratnya selanjutnya ini.

Pemberitahuan Libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H

Kepada Yth

Pelanggan PT. Maju Bersama

Bersama ini kita beritahukan bahwa untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, kita bakal libur menjadi tanggal 11 Juni 2018 hingga tanggal 20 Juni 2018 dan aktif lagi pada hari Kamis 21 Juni 2015.

Perlu kita informasikan bahwa untuk pengiriman Paket PT. Maju Bersama menjelang Libur Hari Raya Idul Fitri, kita berlakukan proses pengiriman sebagai berikut:

  1. Batas Terakhir Penerimaan pesanan dan konfirmasi pembayaran adalah tgl 9 Juli 2015 dan bakal di melakukan pengiriman pada tanggal 10 Juli 2015 bersama dengan maksimal penyampaian ditujuan tanggal 15 Juli 2015.
  2. Pemesanan dan konfirmasi pembayaran diluar dari Batas Terakhir selanjutnya (9 Juli 2015) bakal dijalankan pengiriman pada Senin tanggal 27 Juli 2015.

Sistem ini kita berlakukan untuk hindari tidak sampai/ hilangnya paket ditengah kegiatan pengiriman JNE sewaktu lebaran.

Demikian surat pemberitahuan ini kita sampaikan, Atas perhatian dan kerjasamanya kita ucapkan terima kasih

Segenap Karyawan PT. Maju Bersama mengucapkan “ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H” Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin.

Hormat Kami,

Management PT. Maju Bersama

 

Baca Juga: