Bentuk Kepedulian dan Kecintaan Anak Yatim

Bentuk Kepedulian dan Kecintaan Anak Yatim

Santunan dan Sunatan Massal Bentuk Kepedulian dan Kecintaan Anak Yatim

 

 

Bentuk Kepedulian dan Kecintaan Anak Yatim

Ratusan anak yatim mendapatkan santunan dan mengikuti kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Nurul Amir, Wangun Cibalok RT 5/3 Kelurahan Sindangsari, Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (14/10/2017).

Dewan Kemakmuran Masjid

Kegiatan rutin dua tahunan di setiap momen tahun baru Muharram itu pun turut dihadiri Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman serta sejumlah perwakilan Muspika Bogor Timur.

Pada kesempatan itu

Usmar mengapresiasi kegiatan sosial yang telah digagas dan dilaksanakan DKM Masjid Nurul Amir. Selain membantu sesama yang membutuhkan, melalui aksi sosial semacam itu pun sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada anak-anak yatim.

“Kegiatan seperti ini juga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT serta menjalankan nilai-nilai luhur terutama dalam rangka tahun baru Islam. Semoga saja ini dapat terus dilakukan dan diamalkan dalam kehidupan sehari,” kata Usmar.

Tidak lupa Wakil Wali Kota

Tidak lupa Wakil Wali Kota juga menyampaikan pesannya agar anak-anak yatim tidak berkecil hati dan terus bersemangat menjalani kehidupannya. Ini termasuk pula dalam menuntut ilmu, apalagi mayoritas anak-anak yang mengikuti kegiatan tersebut masih sangat belia dan bersekolah.

Mudah-mudahan saja kelak anak-anakku sekalian bisa menggapai kesuksesan

Oleh karena itu, jangan pernah merasa berkecil hati. Tetap terus semangat, karena Bapak yakin kalian bisa sukses seperti yang lainnya. Maka, teruslah bersemangat,” pesannya.

Sumber : https://solopellico3p.com/