BJB Berikan Bantuan Usaha Kemitraan

BJB Berikan Bantuan Usaha Kemitraan

 BJB Berikan Bantuan Usaha Kemitraan

 BJB Berikan Bantuan Usaha Kemitraan

Corporate Social Responsibility

Sebagai bentuk kepedulian terhadap usaha mikro di Kota Bogor, Corporate Social Responsibility (CSR) PD BPR Bank Pasar Kota Bogor dan Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Bogor memberikan bantuan kemitraan usaha kepada Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK Kota Bogor. Secara simbolis bantuan diserahkan langsung Direktur Utama PD BPR Bank Pasar Kota Bogor Ibrahim kepada Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian di Sekretariat PKK Kota Bogor, Senin (14/08/2017).

Ibrahim mengatakan

Bantuan kemitraan usaha ini diberikan kepada UP2K di Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah. Nilai bantuan yang diberikan sebesar Rp. 25 juta rupiah. Meskipun nilainya tidak seberapa ia berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk peningkatan usaha mikro di Kota Bogor.

Selain bermanfaat, pihaknya juga menginginkan agar bantuan ini tidak menghilang begitu saja, tetapi dapat berbekas dan berkelanjutan. “Jika diibaratkan seperti menulis diatas batu, walau hanya satu goresan tetapi berbekas,” jelasnya.

Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian mengatakan, bantuan kemitraan dari PD BPR Bank Pasar dan BJB akan dikelola oleh Koperasi PKK Kota Bogor. Bantuan tersebut selanjutnya akan disalurkan kepada UP2K PKK Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah. “Atas nama PKK Kota Bogor saya menyampaikan terima kasih kepada PD BPR Bank Pasar dan BJB Cabang Bogor,” pungkasnya.

Sumber : https://dogetek.co/