Pencak Silat Nasional Padjadjaran Sabet Juara Terbaik

Pencak Silat Nasional Padjadjaran Sabet Juara Terbaik

 

Pencak Silat Nasional Padjadjaran Sabet Juara Terbaik

Kepala Disparbud Kota Bogor Shahlan Rasyidi

Kota Bogor tampil sebagai juara dalam Inovasi Terbaik Utama pada kegiatan West Java Usik Penca Festival Jawa Barat yang diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat.

Dalam keterangan tertulisnya

Senin (14/08/2017), Kepala Disparbud Kota Bogor Shahlan Rasyidi mengatakan, Perguruan Pencak Silat Nasional Padjadjaran akhirnya mengharumkan nama Kota Bogor pada kegiatan bergengsi yang digelar di Taman Budaya Jawa Barat, Bandung, 10-12 Agustus 2017.

“Diraihnya juara inovasi itu berdasarkan penilaian dari para dewan juri. Dimana yang dinilai diantaranya mulai gerak, senjata, keterampilan, dan penyajian jurus pencak silat serta tentunya ini hasil kerja sama yang baik antar pemain,” terang Shahlan.

Perguruan Pencak Silat Nasional Padjadjaran

Festival yang dibuka Kamis (10/08/17), dikatakan Shahlan, Perguruan Pencak Silat Nasional Padjadjaran menurunkan sebanyak 14 pemain dan nayaga enam orang.¬†“Para peserta pada West Java Usik Penca Festival Jawa Barat itu diikuti peserta gabungan mulai dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa dari beberapa perguruan pencak silat,” pungkasnya. (Donni) SZ

 

Artikel terkait :