Model OnePlus 7 yang Diluncurkan

Model OnePlus 7 yang Diluncurkan

 

NEW DELHI

Cuitan yang disebarluaskan hari ini oleh pendiri dan CEO OnePlus, Pete Lau, menyatakan perusahaan akan mengumumkan tanggal pengumuman handphone barunya pada hari Selasa (23/4/2019).

Pesan dari eksekutif berbunyi

“Tetap di sini Selasa depan untuk pengumuman acara peluncuran kami.” Tampaknya kita akan melihat tiga handset baru yang diperkenalkan pada acara itu, yaitu OnePlus 7, OnePlus 7 Pro, dan varian 5G.

Pro dari One Plus 7

Laman Phone Arena menyebutkan, varian Pro dari One Plus 7 akan dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,64 inci yang melengkung. Tidak seperti semua model OnePlus sebelumnya yang menampilkan resolusi 1080p, layar OnePlus 7 Pro datang dengan resolusi 1440p (QHD +) dengan kecepatan refresh tampilan 90Hz yang lebih cepat. Layar pada sebagian besar ponsel biasa refresh pada 60Hz.

OnePlus 7 Pro juga menggunakan kamera self-up pop-up dengan pengaturan tiga kamera di belakang. Yang terakhir akan mencakup sensor utama 48 MP, lensa telefoto, dan lensa sudut lebar.

Sementara baterainya disokong kapasitas 4.000 mAh. Ada pembicaraan bahwa OnePlus 7 Pro akan menggunakan teknologi Warp Charge 30W zippy yang digunakan pada OnePlus 6T McLaren Edition. Versi 5G dari OnePlus 7 Pro juga ditawarkan di pasar tertentu.

OnePlus 7 versi basic membawa layar datar 1080p 6,4 inci dengan takik tetesan air. Baik model dasar dan versi Pro memberdayakan kinerja Snapdragon 855 dengan berbagai konfigurasi memori dan penyimpanan. Dan keduanya dilengkapi dengan speaker stereo.

Model dasar juga mencakup pengaturan dua kamera dengan sensor utama 48 MP dan sensor kedalaman. Ponsel akan menampilkan baterai 3.700 mAh. Kedua unit akan dipasang sebelumnya dengan versi terbaru OxygenOS berbasis Android 9 Pie.

OnePlus merupakan merek yang berhasil menancapkan diri sebagai pabrikan ternama dalam waktu lima tahun. OnePlus One diresmikan pada April 2014 dan pada awalnya hanya tersedia berdasarkan permintaan.

Sejak saat itu

OnePlus telah tumbuh secara substansial berkat kebijakan penjualan ponsel andalannya dengan harga lebih murah. Sejauh menyangkut harga model-model baru, OnePlus 7 kemungkinan dijual USD599 sementara model 4G Pro dihargai USD749.

Sedangkan untuk versi 5G dari handphone OnePlus 7 Pro dilepas seharga USD899. Anda tertarik dengan lineup keluarga baru “Sang Pembunuh Flagship”?

 

Sumber : https://merkterbaik.com/