Melissa: Kampus-Mikro Buka Pemahaman Baru

Melissa Kampus-Mikro Buka Pemahaman Baru

Melissa: Kampus-Mikro Buka Pemahaman Baru

Melissa Kampus-Mikro Buka Pemahaman Baru
Melissa Kampus-Mikro Buka Pemahaman Baru

BANDUNG-Wakil Rektor Senior Bidang Student Affairs

, Enrollment Management and Strategic Initiatives UA, Melissa Vito mengatakan, model kampus-mikro bersifat saling menguntungkan dengan universitas setempat.

“Model kampus-mikro merupakan solusi, ini membuka pemahaman baru akan hubungan kemitraan, penyampaian konten terkini dalam skala besar yang menggabungkan platform teknologi kami dengan pengajaran berbasis lokasi,” katanya.

Menurut Melissa, dengan kampus-mikro bersama, Tel-U menawarkan program pendidikan

, dosen-dosen pengajar bergelar profesor, dan materi pembelajaran berkualitas internasional, baik itu materi kuliah daring maupun salinan handout.

“Tel-U menyediakan beberapa ruang kelasnya yang dikhususkan untuk UA. Hal ini memungkinkan UA untuk fokus memberikan pendidikan berkualitas tinggi dalam kolaborasinya dengan Tel-U,” tuturnya.

Melissa menambahkan, karena bersifat mandiri secara finansial, kampus-mikro

juga mempromosikan internasionalisasi jangka panjang, menyediakan platform dan lokasi fisik untuk pelatihan peningkatan kapasitas dosen, layanan konsultasi pembelajaran, magang mahasiswa, dan bentuk-bentuk pembelajaran lainnya.

“Jaringan kampus-mikro membuka kesempatan bagi mahasiswa Tel-U dalam negeri untuk pergi dan belajar di kampus utama UA di Tucson, Arizona, Amerika Serikat, ataupun kampus-mikro negara lain – dengan status tetap berada dalam skema program bergelar mereka di Tel-U dan UA,” ujarnya.

 

 

Sumber :

http://bit.do/gurupendidikan