Luncurkan Mobil Broadband T-Blitz

Luncurkan Mobil Broadband T-Blitz

Luncurkan Mobil Broadband T-Blitz

Luncurkan Mobil Broadband T-Blitz
Luncurkan Mobil Broadband T-Blitz

PT Selular Media Infotama (SMI)

selaku mitra Authorized Dealer Telkomsel, resmi meluncurkan mobil broadband T-Blitz (Telkomsel Broadband Lifestyle Zone) di Jakarta Barat. T-Blitz yang berupa mobil van ini, berfungsi memberikan pelayanan serta penjualan produk–produk Telkomsel, terutama pelayanan broadband Telkomsel secara mobile.

 

“Pengoperasian mobil broadband ini bertujuan

meningkatkan pelayanan untuk seluruh pengguna Telkomsel, khususnya di Jakarta Barat. Dengan pemilihan mobil Van, maka pelayanan Telkomsel di Jakarta Barat akan makin mudah mendekati pelanggan,” VP PT SMI, Rudi Erha dalam keterangan resminya, Senin (25/5/2015).

 

Dia menambahkan, mobil broadband T-Blitz

dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat mengenai produk device dan produk Telkomsel, serta informasi terkini mengenai paket-paket broadband Telkomsel.

PT SMI sebagai mitra Authorized Dealer Telkomsel berencana mengoperasikan Mobil Broadband T-Blitz ini di beberapa kota. Pada awal Mei lalu, Mobil Broadband T-Blitz pertama kali sudah resmi beroperasi di Kota Banda Aceh.

 

Tidak hanya dikota Banda Aceh, Mobil Broadband T-Blitz

juga akan beroperasi di Kota Bukit Tinggi, Sumatra Barat pada akhir bulan ini. Disusul Pangkal Pinang serta Wonogiri.

Kehadiran Mobil Broadband T-Blitz ini adalah juga menyesuaikan dengan jangkauan Telkomsel hingga ke pelosok. T-Blitz dilengkapi dengan fasilitas penjualan produk kartuHalo, simPATI, Karta As, Kartu Loop, Top up hingga penjualan Device Bundling Telkomsel.

Dan untuk memudahkan proses pembayaran di T-Blitz juga menyediakan mesin EDC untuk memudahkan transaksi. Rencananya, Mobil T-Blitz akan beroperasi keliling Kota Jakarta Barat dan tentunya akan disertai promo dan program yang menarik.

Sumber : https://merekbagus.co.id/