Redmi Note 8 akan Mendarat di Indonesia?

Redmi Note 8 akan Mendarat di Indonesia

Redmi Note 8 akan Mendarat di Indonesia?

Redmi Note 8 akan Mendarat di Indonesia
Redmi Note 8 akan Mendarat di Indonesia

Xiaomi Indonesia lewat akun jejaring sosial yang dimilikinya, baik di Facebook maupun di Twitter kembali menggoda para netizen dan Mi Fans. Ya! Xiaomi Indonesia memposting sebuah foto yang memperlihatkan balon emas dengan angka bertuliskan “48”.

Satu hal yang menarik, di dalam foto tersebut ada watermark yang menunjukkan bahwa foto ini

dibidik menggunakan Redmi Note 8 yang punya dukungan empat kamera (quad-camera) 48 MP. Apa yang terjadi? Seperti biasa, Netizen dan Mi Fans pun langsung ramai berkomentar.

Tak sedikit yang menduga kuat bahwa Xiaomi yang kini memiliki brand Redmi akan memboyong Redmi Note 8 ke Indonesia. Sayangnya, admin Xiaomi Indonesia tidak menjawab secara jelas alias tutup mulut menyangkut pertanyaan dari netizen dan Mi Fans perihal kedatangan Redmi Note 8 ke Indonesia.

Seperti yang kita tahu, Redmi sudah memperkenalkan Redmi Note 8 beserta Redmi Note 8 Pro

di Cina pada akhir Agustus 2019 lalu. Sama seperti varian Pro, Redmi Note 8 juga punya empat kamera di bagian belakang. Hanya saja, sensor kamera utama yang dibenamkan adalah 48 MP, sedangkan Redmi Note 8 Pro punya 64 MP.

Perbedaan lainnya dari varian Pro, Redmi membekali Note 8 dengan chipset Snapdragon 665 Octa-core, kamera depan 13 MP dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Sementara, Redmi Note 8 Pro datang dengan chipset MediaTek Helio G90T, kamera depan 20 MP dan baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Jika Xiaomi Indonesia memang benar-benar akan membawa Redmi Note 8 ke Indonesia

, tentu saja persaingan smartphone dengan dukungan empat kamera 48 MP di Indonesia semakin sengit. Seperti yang kita tahu, belum lama ini ada OPPO yang baru saja merilis OPPO A9 2020.

Selain OPPO A9 2020, ada juga realme yang sebentar lagi akan memperkenalkan realme 5 Pro dan ada juga Huawei yang akan segera memboyong Huawei nova 5T. Tentu saja, ini juga memberikan kemudahan bagi konsumen gadget di Tanah Air untuk memilih dari sekian banyak perangkat yang ada.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/