Redmi Sedang Garap Redmi Note 8T dengan SoC Snapdragon 730G

Redmi Sedang Garap Redmi Note 8T dengan SoC Snapdragon 730G

Redmi Sedang Garap Redmi Note 8T dengan SoC Snapdragon 730G

Redmi Sedang Garap Redmi Note 8T dengan SoC Snapdragon 730G
Redmi Sedang Garap Redmi Note 8T dengan SoC Snapdragon 730G

Kita sudah tahu bersama bahwa Redmi telah merilis Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Redmi Note 8 datang dengan chipset Snapdragon 665. Sementara, Redmi Note 8 Pro sangat mengagung-agungkan chipset gaming centric buatan MediaTek, yakni Helio G90T.

Nah! Infotmasi terbaru yang datang dari salah satu pengguna Twitter yang memiliki akun @stafflistings telah berbagi suatu hal yang tak kalah menarik. Disebutkan bahwa Xiaomi yang kini juga pemilik sub-brand Redmi sedang mengerjakan Redmi Note 8 dengan chipset Snapdragon 730G. Ya! Handset ini dijuluki sebagai “Redmi Note 8T.

Sayangnya, di internet tidak ada sama sekali bocoran mengenai spesifikasi Redmi Note 8T.

Seperti yang sudah kita tahu, realme baru-baru ini di pasar Cina telah merilis realme X2 dengan chipset Snapdragon 730G. Beredar kabar, realme X2 dengan dukungan Snapdragon 730G juga akan diboyong ke India pada akhir tahun ini.

😉
Redmi Note 8 “T”ea
Sierra Delta 7 Thirty Golf.#Xiaomi #RedmiNote8 #RedmiNote8Pro

— Mukul Sharma (@stufflistings) September 27, 2019

realme X2 dengan dukungan Snapdragon 730G yang akan dipasarkan di India besar kemungkinan akan datang sebagai realme XT 730G untuk menemani realme XT yang sudah diperkenalkan lebih dulu. Nah! Kehadiran Redmi Note 8T tidak tertutup kemungkinan adalah strategi Redmi/Xiaomi untuk menghadang laju realme XT 730G.

Redmi sendiri belum lama ini telah meluncurkan smartphone entry-level terbarunya

, Redmi 8A. Diharapkan pada bulan Oktober 2019, Redmi kembali bisa membuat kejutan dengan menghadirkan Redmi 8. Di pasar India, Redmi juga dikabarkan akan memboyong Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Smartphone yang sama, yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro diperkirakan juga akan dihadirkan ke pasar Indonesia. Hal ini bisa kita lihat dari situs P3DN milik Kementrian Perindustrian RI, di mana ada tiga smartphone Redmi yang sedang nongkrong menunggu proses sertifikasi TKDN.

Lantas, kapan Redmi Note 8T dengan dukungan SoC Snapdragon 730G akan diperkenalkan? Sebuah laporan rahasia menyebutkan bahwa Redmi Note 8T akan memulai debutnya pada bulan Oktober 2019. Seperti Redmi 8A, smartphone ini pun akan lebih dulu diperkenalkan di India.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/