Motorola Ikutan Tren Bikin Smartphone Bertompel

Motorola Ikutan Tren Bikin Smartphone Bertompel

Motorola Ikutan Tren Bikin Smartphone Bertompel

Motorola Ikutan Tren Bikin Smartphone Bertompel
Motorola Ikutan Tren Bikin Smartphone Bertompel

Kabarnya Motorola sedang sibuk menggarap Motorola One Vision. Bocoran smartphone Android One ini terus membanjiri internet dalam beberapa hari terakhir. Muncul di Geekbench, dan kemudian spesifikasinya yang terbilang rinci juga ikut-ikutan muncul.

Smartphone yang sama juga muncul di situs Wi-Fi Alliance yang memuat nomor model XT1970-1. Tercatat, smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie. Sekarang, kita disuguhi render pers yang tampaknya resmi dan diduga kuat inilah Motorola One Vision.

Muncul secara jelas di situs Tiger Mobiles, kita pun bisa melihat bahwa smartphone ini datang dengan punch-hole (tompel) di sudut kiri atas. Ya! Punch-hole tersebut jadi lubang untuk kamera depan. Layarnya juga memiliki bezel tipis di kiri, kanan dan atas layar. Bagian dagunya masih relatif lebih besar.

Source: Tiger Mobiles

Bergeser ke bagian belakang, One Vision sepertinya akan

datang dengan dukungan kamera ganda yang ditempatkan secara vertikal di sebelah kiri dengan LED flash di bawahnya. Tertulis, salah satu kameranya memiliki lensa dengan resolusi 48 MP.

Tampaknya Motorola juga mengemas smartphone ini dengan bagian belakang yang memiliki finishing glossy. Ada juga dukungan pemindai sidik jari yang ditandai dengan logo “sayap kelelawar” khas Motorola di bagian atasnya. Lebih jauh di bawah, ada branding bertuliskan Android One.

Hal lainnya yang dapat kita pastikan dari render ini

adalah bahwa One Vision akan datang dengan port USB Type-C. Ya! Port tersebut diapit oleh grill speaker dan mikrofon. Tidak nampak port Jack Audio 3.5mm, kemungkinan di tempatkan di sisi bagian atas.

Motorola One Vision juga memiliki slot SIM Card

yang diletakkan di sisi sebelah kiri. Sedangkan di sisi sebelah kanan, Motorola memuat tombol Volume dan Power

 

sumber :

https://ekonomija.org/cross-dj-pro-apk/