OPPO Find X2 akan Dibekali Layar Refresh Rate 120 Hz

OPPO Find X2 akan Dibekali Layar Refresh Rate 120 Hz

OPPO Find X2 akan Dibekali Layar Refresh Rate 120 Hz

OPPO Find X2 akan Dibekali Layar Refresh Rate 120 Hz
OPPO Find X2 akan Dibekali Layar Refresh Rate 120 Hz

Desas-desus yang ramai dibicarakan orang tidak hanya Galaxy S20 Series yang sebentar lagi diperkenalkan oleh

Samsung atau Mi 10 yang kabarnya sedang digarap oleh Xiaomi. Tetapi, ada juga OPPO Find X2, yang disebut-sebut sebagai penerus OPPO Find X yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 2018 lalu.

Ya! Namun, bocoran menyangkut spesifikasi smartphone tersebut belum begitu banyak, bahkan bisa dikatakan tidak begitu detail. Ada yang menyebutkan, smartphone ini akan punya kamera di bawah layar. Selain itu, komentar VP OPPO sejuah ini kurang begitu dimengerti, apalagi menyangkut dimensi dari OPPO Fnd X2.

Meski begitu, bagi kalian yang suka dengan bocoran smartphone terbaru tak perlu berkecil hati. Pasalnya, berkat informasi dari sumber yang agak terkemuka yang diupload ke situs Weibo, memberi sedikit titik cerah mengenai layar dari OPPO Find X2.

Dkatakan, OPPO Find X2 akan mengadopsi panel layar OLED melengkung dengan ukuran 6,5 inci dan memiliki

resolusi 3.168 x 1.440 piksel. Satu hal yang tak kalah menarik adalah refresh rate yang dimiliki oleh layar smartphone ini. Ya! Layar OPPO Find X2 akan punya refresh rate 120 Hz.

Berdasarkan informasi yang menarik ini, sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Find X2 akan memungkinkan pengguna untuk bebas memilih antara resolusi FHD+ atau QHD+ dengan refresh rate 60 Hz atau 120 Hz. Tentu saja, ini sebuah kombinasi layar yang sangat menarik dalam sebuah handset.

Menyangkut pilihan refresh rate yang nantinya bisa dipakai oleh pengguna, tentu saja perangkat keras atau perangkat lunak yang ada di dalam smartphone ini mungkin ikut berperan. Atau, sebagai alternatif, keputusan untuk membatasi mode operasi tampilan tertentu bias menjadi proaktif untuk memastikan user experience yang lebih tepat.

Adapun beberapa informasi langka lain yang sudah mulai disebar di dunia maya mengenai OPPO Find X2 terkait

dukungan chipset yang bakal disematkan. Cukup yakin, smartphone ini masih menjadi amunisi flagship dari OPPO dan karena itu, SoC Snapdragon 865 plus konektivitas 5G akan disematkan secara utuh.

Beberapa juga mengharapkan untuk melhat sensor gambar kamera dengan autofokus “omnidirectional” (penerus Dual Pixel AF). Gagasan memecahkan rekor pengisian daya nirkabel 50W juga sudah dilontarkan. Jadi, kita tunggu saja bocoran-bocoran selanjutnya dari smartphone ini sebelum dirilis secara komersial.

 

Sumber:

https://finbarroreilly.com/portal-knights-apk/