5 Game Android Yang Cocok Dimainkan Mahasiswa Semester Akhir

5 Game Android Yang Cocok Dimainkan Mahasiswa Semester Akhir

5 Game Android Yang Cocok Dimainkan Mahasiswa Semester Akhir

 

5 Game Android Yang Cocok Dimainkan Mahasiswa Semester Akhir
5 Game Android Yang Cocok Dimainkan Mahasiswa Semester Akhir

Kamu adalah mahasiswa semester 8 yang sedang pusing ngerjain tugas akhir? Tenang, kamu tidak sendirian. Orang

yang tulisannya sedang kamu baca ini juga sedang merasakan hal yang sama. Pusing karena mengerjakan tugas akhir adalah hal yang wajar. Yang menjadi tidak wajar adalah ketika kamu menjadi tidak wajar karena pusing tersebut #eh.

Daripada menjadi tidak wajar, lebih baik taruh dulu sejenak laptop kamu dan beristirahat menenangkan pikiran. Atau, kamu juga bisa memainkan 5 game android dibawah ini untuk menghilangkan penat kamu setelah seharian mengerjakan tugas akhir.

Iron Kill

Iron Kill adalah game bertema pertarungan robot. Sangat cocok untuk mengalihkan perhatian kamu yang sedang pusing atau penat. Kamu bisa mencurahkan semua kepenatan kamu ke lawan robot kamu di dalam game. Pukul dia sampai babak belur dan hancur lebur.

Game Iron Kill memiliki grafis yang cukup bagus menurut saya. Apalagi untuk ukuran sebuah game gratis. Ya, gratis. Namun jika kamu ingin membeli beberapa item langka dan mata uang game, kamu bisa membelinya dengan uang sungguhan.

Wild Rooster Run

Jika kamu adalah pecinta game tiada akhir alias endless running, Wild Rooster Run wajib kamu coba. Sangat cocok dimainkan ketika kamu sedang penat. Grafis yang ditawarkan juga cukup bagus dan unik. Berkarakter.

Di sini kamu akan memainkan seekor ayam yang berlari dengan sangat kencang di area peternakan. Tugas kamu adalah berlari sejauh mungkin tanpa menabrak ayam-ayam yang lain. Kamu juga bisa membeli ayam-ayam lain dengan tampilan yang lebih cantik.

Paper Wing

Paper Wing adalah game indie. Tampilan game ini sangat unik, dan jarang sekali saya temukan di game lain

. Gameplaynya juga asik. Sangat cocok untuk kamu mainkan di kala penat.

There Is No Game

Serius, jangan tertipu dengan namanya. Walaupun namanya adalah There Is No Game, tapi There Is No Game adalah sebuah game. Layaknya game pada umumnya, There Is No Game juga bisa kamu mainkan dengan seru.

Tapi…

Kamu harus cukup jeli untuk memainkannya. Jika tidak, maka bukan penat kamu yang hilang, namun bisa-bisa malah bertambah. Di awal permainan, lihatlah semua sudut layar smartphone kamu. Saran saya “Jangan percaya dengan judulnya”.

Well, tapi game ini cukup asik untuk dimainkan.

Ninja Prince of Battle

Butuh game dengan kontrol yang tidak biasa? Maka Nina Prince of Battle wajib kamu coba. Cara menggerakan

karakter dalam game ini bisa dibilang cukup unik. Penasaran? Silahkan download game nya dan mainkan sendiri.

Dijamin game ini bisa bikin stres dan penat kamu jadi sedikit berkurang.

Setelah main 5 game diatas, pikiran kamu mungkin akan mulai fresh lagi. Tapi ingat, asiknya 5 game diatas jangan sampe membuat kamu lupa bahwa ada tugas akhir yang harus kamu selesaikan.

Baca Juga: