5 Kyboard Yang Patut Kamu Coba Untuk iPad dan iPhone Menggunakan iOS8

5 Kyboard Yang Patut Kamu Coba Untuk iPad dan iPhone Menggunakan iOS8

5 Kyboard Yang Patut Kamu Coba Untuk iPad dan iPhone Menggunakan iOS8

 

 5 Kyboard Yang Patut Kamu Coba Untuk iPad dan iPhone Menggunakan iOS8
5 Kyboard Yang Patut Kamu Coba Untuk iPad dan iPhone Menggunakan iOS8

Bersamaan peluncuran iOS8 pertengahan September lalu, pihak Apple telah menyertakan dukungan untuk pengguna mengubah keyboard dan menggunakan keyboard dari pihak ketiga. Nah Dengan itu, banyak pengembang yang telah turut meluncurkan keyboard yang dioptimasikan untuk iOS8, dengan beberapa fitur khusus seperti fasilitas mengetik, saran kata dan sebagainya.

Swype

Swype merupakan salah satu keyboard yang dimiliki oleh Nuance, dimana dia memudahkan input kata, tanpa pengguna harus memindahkan jari mereka. Pengguna dapat mengalihkan jari dari satu huruf ke huruf yang lain, dan ia akan merekam kata yang ingin ditulis oleh pengguna.

keyboard ini tidak ditawarkan secara gratis bero dan sest, sebaliknya pihak pengembangnya mengenakan sebesar $ 0.99 untuk keyboard ini. Tapi mumpung lagi Promo, Keyboard ini sedang gratis, tidak diketahui sampai kapan promosi ini dari pihak Swype.

Download Swype via itunes

SwiftKey

SwiftKey adalah Salah satu keyboard yang paling banyak diminati komunitas di Android, dimana dia menawarkan kemampuan untuk memprediksi kata, dan mempelajari sesuai gaya mengetik pengguna. Untuk awal, pengguna harus melatihnya terlebih dahulu, dan dia akan menangkap dan mulai memprediksi kata yang kamu ingin ketik setelah itu.

Download SwiftKey via itunes

TouchPal

Satu lagi keybord dengan fungsi swipe seperti keyboard Swype, yang memudahkan dalam input simbol dan juga angka. Kalau Sohib NGONOO sering menggunakan simbol dan angka dalam pengetikan mungkin TouchPal ini patut untuk dicoba.

Download TouchPal via itunes

Minuum

Salah satu keyboard yang minimalis, dimana dia dapat mempelajari masukan jika kamu mengetik, sekaligus membuat input lebih cepat dibandingkan kebiasaan. Yang menjadi fokus pada keyboard ini adalah dimana ia dapat diubah ke ukuran lebih kecil – sekaligus memberikan lebih banyak ukuran layar ketika membuat input. Keyboard ini dibandrol dengan harga $ 1.99.

Download Minuum via itunes

Fleksy

Fleksy banyak dibicarakan karena memiliki rekor keyboard tercepat di dunia ini, dimana dia diunggulkan dengan dukungan prediksi input dan gesture dalam membuat input dan mengetik lebih cepat. Pengguna juga dapat menghapus sesuatu kata dengan swipe ke kiri, selain dapat swipe ke atas dan ke bawah untuk melihat daftar prediksi kata yang ditawarkan aplikasi ini. Seperti Swype, aplikasi Fleksy turut dibandrol pada harga $ 0.99

Download Fleksy via itunes

 

Nah jika bero dan sest udah mendownload salah satu Keyboard pihak ketiga diatas, bero perlu ke halaman Settings, terus Keyboards. Pada halaman tersebut, kamu dapat memilih Add New Keyboard, dan memilih nama keyboard yang Kamu download tadi 😀

Sumber:

https://excite.co.id/