Jaring Ide Digital Kreatif Anak Muda

Jaring Ide Digital Kreatif Anak Muda

Jaring Ide Digital Kreatif Anak Muda

PASTEUR – PT Telekomunikasi Indonesia (Telkomsel)

menggelar roadshow sosialisasi program The NextDev 2016 di Kampus Universitas Maranatha Bandung belum lama ini. Sekitar 200 anak muda Kota Bandung dari berbagai kalangan khususnya mahasiswa menghadiri acara tersebut untuk mendapatkan penjelasan lengkap mengenai program The Next Dev 2016 serta mengikuti seminar yang menghadirkan para pengembang serta pakar industri kreatif digital.

General Manager Youth and Community Area Jabotabek Jabar Ricky E Panggabean mengatakan, Kota Bandung sudah dikenal dengan anak mudanya yang kreatif. Antusiasme serta partisipasi generasi muda Kota Bandung terhadap pemanfaatan teknologi untuk solusi mengatasi berbagai tantangan, khususnya masalah perkotaan diharapkan dapat mendorong penguatan ekosistem penerapan Smart City di kota Bandung.

Roadshow The NextDev 2016 akan digelar sejak Mei hingga September 2016 di 20 kota di Indonesia

mulai dari Banda Aceh hingga Ambon ini sukses menyedot antusias anak muda. Bandung menjadi kota ke delapan yang mendapat giliran sosialisasi lengkap mengenai pelaksanaan program The NextDev 2016 ini.

Selama rangkaian roadshow The NextDev ini, peserta tidak dipungut biaya dan dapat menikmati sejumlah agenda acara seperti Startup Talk yang menghadirkan sesi berbagi pengetahuan berharga mengenai pengembangan startup

Sesi lainnya diisi berbagi pengalaman dari para finalis The Next Dev 2015

serta Rocket Pitching yang memberikan kesempatan bagi peserta untuk mempresentasikan produk startupnya selama tiga menit. Peserta juga mendapatkan e-certificate.

 

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/