Google Fi mendapat dukungan eSIM iPhone

Google Fi mendapat dukungan eSIM iPhone

Google Fi mendapat dukungan eSIM iPhone

 

Google Fi mendapat dukungan eSIM iPhone
Google Fi mendapat dukungan eSIM iPhone

Operator jaringan virtual seluler (MVNO) Google Google Fi mendapatkan dukungan eSIM di iPhone. Sebelumnya,

Anda perlu memesan kartu SIM plastik untuk menggunakan Google Fi, tetapi sekarang pengguna iPhone dapat mengatur layanan hanya dengan beberapa ketukan dan klik. Anda bahkan dapat menggunakannya sebagai layanan seluler kedua di iPhone sekarang, dengan Google Fi di eSIM dan beberapa operator lain di slot SIM fisik.

Bacaan lebih lanjut
Halo eSIM: Apple menjauhkan iPhone dari SIM fisik
Halaman dukungan, pertama kali dilihat oleh 9to5Google, memperingatkan bahwa, untuk saat ini, dukungan eSIM hanya terbuka untuk pendaftaran baru untuk Google Fi. Anda membutuhkan iPhone XR, XS, XS Max, atau 11 seri agar bisa berfungsi. Proses pengaturannya agak aneh karena tidak semua dapat dilakukan melalui aplikasi seperti biasa. Sebaliknya Anda harus pergi ke situs web Google Fi dan mendaftar untuk layanan terlebih dahulu, mungkin agar Apple tidak mendapatkan potongan dari langganan Google Fi. Setelah mendaftar dan memilih “pengaturan cepat”, Anda dapat mengunduh aplikasi Google Fi dan melakukan pengaturan lainnya di ponsel Anda.

Dengan kekuatan maksimumnya, Google Fi menggabungkan jaringan T-Mobile, Sprint (yang sekarang merupakan bagian dari T-Mobile), dan US Cellular, tetapi ini hanya terjadi pada perangkat “Kompatibel dengan Google Fi”. Pada perangkat seperti iPhone, Google Fi hanyalah MVNO T-Mobile lama yang biasa. Namun, masih ada alasan Anda ingin mendaftar untuk layanan T-Mobile versi Google, karena sering kali lebih fleksibel daripada paket operator lain.

Bacaan lebih lanjut

Selamat tinggal, John Legere: CEO pergi ketika T-Mobile menyelesaikan merger Sprint
Anda hanya membayar untuk data yang Anda gunakan, dan Anda dapat memulai dan menghentikan layanan bulanan dengan mudah — cukup tekan tombol di aplikasi — kapan pun Anda mau. Tidak ada biaya tambahan untuk penambatan atau untuk menambahkan perangkat hanya data tambahan — Anda hanya membayar untuk data apa pun yang Anda gunakan. Anda mendapatkan banyak fitur terbaik Google Voice dalam paket, seperti kemampuan untuk menelepon, mengirim pesan teks, dan memeriksa pesan suara dari Web dan dari aplikasi Google Hangouts, bersama dengan penerusan panggilan yang mudah dan pemblokiran panggilan yang mudah. Google Fi bekerja secara internasional di lebih dari 200 negara, dan sementara panggilan internasional dikenakan biaya 20 sen per menit, tidak ada biaya data tambahan. Anda dapat memanfaatkan jaringan LTE lokal dan membayar data apa pun yang Anda gunakan pada kecepatan yang sama seperti biasanya. Jika Anda menggunakannya sebagai layanan seluler kedua, Anda dapat memiliki nomor telepon kedua yang mudah dikontrol atau memiliki nomor kantor dan pribadi di telepon yang sama.

Harganya mudah dimengerti. Paket “Fleksibel” untuk penggunaan data yang lebih rendah adalah $ 20 per bulan

untuk panggilan dan teks tanpa batas ditambah $ 10 per gigabyte data yang Anda gunakan (ditagih oleh megabyte). Jika Anda secara teratur menggunakan banyak data, paket “Tidak Terbatas” —sebuah $ 70 per bulan dengan data berkecepatan tinggi 22GB — mungkin lebih masuk akal. Ada juga diskon untuk paket grup.

Untuk saat ini, fitur ini masih berjalan, jadi jika Anda tidak melihat opsi untuk pengaturan eSIM, tunggu beberapa hari.

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/