Crunch Harian: Toko Apple mulai dibuka kembali

Crunch Harian Toko Apple mulai dibuka kembali

Crunch Harian: Toko Apple mulai dibuka kembali

 

Crunch Harian Toko Apple mulai dibuka kembali
Crunch Harian Toko Apple mulai dibuka kembali

apel menguraikan langkah-langkah keamanan baru saat membuka kembali toko, Huawei menanggapi pembatasan baru chip AS dan Jack Ma meninggalkan dewan direksi SoftBank.

Inilah Daily Crunch Anda untuk 18 Mei 2020.

1. Apple mulai membuka kembali beberapa toko dengan pemeriksaan suhu dan perlindungan lainnya

Pada pertengahan Maret, Apple menutup semua toko di luar China “sampai pemberitahuan lebih lanjut.” Dalam pernyataan yang dikeluarkan hari ini dengan judul, “Kepada Pelanggan kami,” Ritel SVP Deirdre O’Brien menawarkan wawasan tentang rencana perusahaan untuk membuka kembali lokasi.

Hampir 100 toko telah memulai kembali layanan, menurut O’Brien. Penutup wajah akan dibutuhkan baik untuk karyawan maupun pelanggan. Selain itu, pemeriksaan suhu sekarang dilakukan di pintu masuk toko, ditambah dengan pertanyaan kesehatan yang diposting. Apple juga melakukan pembersihan lebih dalam pada semua permukaan, termasuk produk display.

2. Huawei mengakui ketidakpastian setelah pembatasan baru chip AS

Menyusul pengumuman pemerintah AS bahwa hal itu akan lebih lanjut menggagalkan kemampuan pembuat chip Huawei, raksasa peralatan telekomunikasi China itu mengutuk keputusan baru itu karena “sewenang-wenang dan merusak.” Menambah kesengsaraannya, Nikkei Asian Review melaporkan bahwa Taiwan Semiconductor Manufacturing Co telah berhenti menerima pesanan baru dari perusahaan. (Huawei menolak berkomentar, sementara TSMC mengatakan laporan itu “murni rumor pasar.”)

3. Jack Ma untuk mengundurkan diri dari dewan direksi SoftBank Group

Perusahaan tidak memberikan alasan untuk pengunduran diri, tetapi selama setahun terakhir, Ma telah menarik diri dari peran bisnis untuk fokus pada filantropi. September lalu, ia mengundurkan diri sebagai ketua Alibaba, dan juga diperkirakan akan mundur dari dewan pada pertemuan pemegang saham tahunan tahun ini.

4. Oculus melampaui $ 100 juta dalam penjualan konten Quest

Oculus milik Facebook merilis angka penjualan baru saat perusahaan mencapai peringatan satu tahun rilis headset Quest. Kami tidak mendapatkan penjualan unit, tetapi perusahaan itu berbagi bahwa ia telah menjual konten Quest senilai $ 100 juta di tahun pertama perangkat – angka yang menunjukkan bahwa meskipun platform ini masih baru lahir, beberapa pengembang pasti membuatnya berfungsi. untuk mereka.

5. 3 pandangan tentang masa depan pekerjaan, kedai kopi, dan lingkungan di dunia pasca-pandemi

Devin Coldewey berbicara tentang apa yang akan berubah dengan kedai kopi dan ruang kerja bersama, Alex Wilhelmmembahas masa depan pengaturan kantor pusat dan Danny Crichton berbicara tentang revitalisasi lingkungan perkotaan dan semi-perkotaan. (Diperlukan keanggotaan Extra Crunch.)

6. Swiggy India akan memangkas 1.100 pekerjaan, mengurangi operasi cloud kitchen

Dalam email internal, yang diterbitkan oleh startup pengiriman makanan yang berkantor pusat di Bangalore di blog-nya, Swiggy salah satu pendiri dan kepala eksekutif Sriharsha Majety mengatakan bisnis makanan inti perusahaan telah “sangat terpengaruh.”

7. podcast TechCrunch minggu ini

Episode penuh terbaru dari Equity membahas putaran pendanaan untuk perusahaan pengiriman pizza Slice dan

kemungkinan Uber mengakuisisi Grubhub, sementara pengumpulan berita Senin mengambil lebih dalam pada keuangan dari bisnis pengiriman makanan. Sementara itu, Konten Asli kembali pada jadwal mingguan, dan kami meninjau seri Netflix baru “Never Have I Ever.”

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/9BMz/how-to-change-whatsapp-themes-easily