Studi diluncurkan ke bagaimana startup akan kembali ke kantor – akankah WFH berlanjut?

Studi diluncurkan ke bagaimana startup akan kembali ke kantor - akankah WFH berlanjut

Studi diluncurkan ke bagaimana startup akan kembali ke kantor – akankah WFH berlanjut?

 

Studi diluncurkan ke bagaimana startup akan kembali ke kantor - akankah WFH berlanjut
Studi diluncurkan ke bagaimana startup akan kembali ke kantor – akankah WFH berlanjut

 

Sebuah studi komprehensif tentang bagaimana startup akan bekerja di masa depan, setelah pandemi global COVID-9, telah diluncurkan oleh Forum Pendiri nirlaba Inggris . Inisiatif ini muncul setelah sejumlah organisasi mengumumkan penutupan kantor yang diperpanjang dan kebijakan ‘Work From Home’.

Kelompok ini berharap COVID-19 Workplace Survey akan memberikan data komunitas startup yang dapat ditindaklanjuti agar pendiri dapat membuat keputusan penting terkait kembalinya mereka ke strategi kerja dan penyedia layanan (termasuk program akselerator, ruang kerja bersama dan investor) dapat mendukung startup terbaik di dunia “pasca-COVID-19”.

Inisiatif ini dimulai oleh Brent Hoberman, co-Founder dan Executive Chairman dari Founders Forum, Founders Factory dan firstminute capital.

Berbicara dengan TechCrunch,Hoberman mengatakan: “Para pendiri harus membuat keputusan penting tentang strategi mereka untuk kembali bekerja secara terpisah”. Dia mengatakan survei ini bertujuan untuk mengukur “tindakan saat ini yang diambil oleh pendiri bisnis tahap awal mengenai ruang kantor dan strategi kerja jarak jauh” serta “sentimen karyawan tentang kembali ke tempat kerja”. Ini kemudian akan membantu “membimbing kedua pendiri dan penyedia layanan tentang apa yang dapat dilakukan untuk memperbaiki situasi bagi para startup ini dan karyawan mereka”.

Survei Tempat Kerja COVID-19 adalah survei anonim yang dirancang untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan inti

ini:

Apakah startup membuka kembali kantor mereka?
Jika tidak, kapan mereka berencana melakukannya?
Segera setelah pemerintah Inggris menyarankan bahwa itu aman untuk dilakukan?
Tahun ini? Tahun depan?
Tindakan keamanan apa yang mereka ambil untuk melakukannya?
Selain itu, bagaimana COVID-19 mengubah pemikiran seputar kebijakan pekerjaan jarak jauh?
Hoberman menjelaskan: “Kami ingin para pendiri mengetahui jawaban untuk ‘Bagaimana para Pendiri lainnya mengubah strategi tempat kerja mereka?’”.

Dia menambahkan bahwa para pendiri juga perlu memahami bagaimana lingkungan kerja jarak jauh masing-masing

karyawan memengaruhi pendapat mereka tentang kebijakan kerja jarak jauh di masa depan, mengingat tidak ada solusi satu ukuran untuk semua: “Apa yang diinginkan berbagai demografi yang berbeda dalam hal pekerjaan jarak jauh ? ”.

Untuk penyedia layanan seperti ruang kerja bersama, mereka juga akan mencari tahu apa yang diinginkan startup dari tempat kerja mereka (mis. Ruang meja fleksibel, ruang rapat bersama) di lingkungan pasca-kuncian.

 

Baca Juga: