Overjet mengumpulkan $ 7,85 juta untuk teknologi AI yang berfokus pada gigi

Overjet mengumpulkan $ 7,85 juta untuk teknologi AI yang berfokus pada gigi

Mengumpulkan $ 7,85 juta untuk teknologi AI yang berhasil pada gigi

 

Overjet mengumpulkan $ 7,85 juta untuk teknologi AI yang berfokus pada gigi
Overjet mengumpulkan $ 7,85 juta untuk teknologi AI yang berfokus pada gigi

Overjet , sebuah startup yang berfokus pada penggunaan AI untuk membantu dokter gigi dan perusahaan asuransi memahami pemindaian gigi, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan $ 7,85 juta dalam apa yang digambarkan sebagai putaran benih.

Menurut CEO Overjet, Wardah Inam (gelar doktoral MIT dalam bidang teknik elektro dan ilmu komputer), perusahaan mengumpulkan dana dari Crosslink Capital, yang memimpin putarannya, dan E14 Fund, yang “hanya berinvestasi dalam startup MIT,” kata Inam.

Koneksi MIT-E14 tidak mengejutkan, mengingat Overjet telah didukung oleh dua grup MIT yang berbeda . Melanjutkan hubungan pendidikan di wilayah Boston, startup itu diinkubasi oleh Harvard Innovation Lab , yang Inam mengatakan kepada TechCrunch bahwa itu “tumbuh dari” dalam hal ruang.

Pemilihan Crosslink sebagai investor utama bukan kebetulan. Inam mengatakan kepada TechCrunch bahwa Overjet

tertarik untuk meningkatkan dari Crosslink berkat investasi sebelumnya ke Weave, sebuah startup yang perangkat lunaknya sering digunakan dalam konteks gigi. (Weave mengumpulkan Seri D $ 70 juta pada penilaian hampir unicorn pada tahun 2019, TechCrunch sebelumnya melaporkan.)

Tetapi cukup tentang uang, mari kita bicara tentang apa yang Overjet lakukan.

AI terapan
Ketika Anda pergi ke dokter gigi, Anda akan sering mendapatkan x-ray dari gigi Anda. Kemudian, seorang dokter gigi akan membaca grafik dan membuat beberapa rekomendasi. Mereka mungkin mengatakan bahwa Anda dalam kondisi yang baik, dan dapat kembali untuk pembersihan dalam beberapa bulan. Atau dokter gigi Anda mungkin memberi tahu Anda bahwa beberapa pekerjaan diperlukan. Skenario terakhir adalah di mana Overjet berperan.

Menurut Inam, “teknologi inti [membantu] untuk menentukan perawatan apa yang diperlukan.”

CEO mengatakan kepada TechCrunch dalam sebuah wawancara bahwa sementara sebagian besar layanan pencitraan medis AI berfokus pada mencari tahu apakah ada yang salah (eksekutif startup memberikan contoh deteksi tumor) dengan seseorang, Overjet dapat “melangkah lebih jauh,” membantu untuk tidak hanya perhatikan bahwa ada masalah (kerusakan gigi, untuk memilih hipotetis), tetapi sejauh mana masalah itu sendiri.

Kemampuan untuk “menganalisis data klinis pada skala” dan “menentukan perawatan apa yang diperlukan,” seperti yang dikatakan CEO Overjet melalui telepon, berpotensi menarik baik bagi dokter gigi maupun perusahaan asuransi.

Untuk dokter gigi, ini adalah kemampuan untuk bersandar pada teknologi gaya AI untuk membantu memastikan

diagnosis mereka, atau membantu mereka tidak ketinggalan masalah yang sulit dikenali. Overjet mungkin juga dapat membantu perusahaan asuransi memproses gelombang besar gambar gigi mereka dengan lebih cepat. Saat ini, Inam mengatakan kepada TechCrunch, “setiap mahkota yang dikirimkan ke perusahaan asuransi besar mana pun ditinjau” secara manual oleh manusia, sesuatu yang mahal.

AI mungkin dapat memberi tahu dengan lebih baik, dan lebih cepat, jika suatu klaim masuk akal, dan tidak curang.

Ini juga membantu pasien sampai taraf tertentu. Mengingat contoh kami pergi ke dokter gigi, berapa banyak kontrol yang Anda miliki atas pekerjaan yang dilakukan pada gigi Anda? Terus terang, tidak banyak. Ini membuka peluang bagi dokter gigi untuk mengejar perawatan yang tidak dibutuhkan demi keuntungan finansial. Jika Overjet dapat membantu membasmi beberapa kecurangan dalam sistem, itu bisa mengarah pada perawatan pasien yang lebih baik.

Pertumbuhan
Mengobrol dengan startup sulit untuk mengetahui seberapa bagus teknologinya. Dalam kasus Overjet, hampir tidak mungkin. Tetapi jika teknologi perusahaan berfungsi sebagaimana yang dipikirkannya, teknologi itu mungkin dapat dengan cepat tumbuh di dalam pasar sasarannya; kita harus memeriksa kualitas teknologinya melalui lensa pertumbuhan bisnis untuk saat ini.

Overjet membebani perusahaan asuransi per klaim yang dianalisis, walaupun itu mencakup lebih dari satu x-ray.

Praktik gigi membayar pada model SaaS, Inam mengatakan pada TechCrunch.

Perusahaan saat ini memiliki “sekitar 20” staf, menurut CEO-nya, dan berharap untuk tumbuh tahun ini. Saya sangat ingin tahu berapa banyak pelanggan baru yang bisa diperoleh startup tahun ini, dan seberapa cepat ia dapat meningkatkan pendapatan. Lebih ketika kita berbicara dengan Overjet lagi.

Sumber:

https://imii.co.id/seva-mobil-bekas/