Hiasan Dekorasi Rumah yang Mudah Dibuat Sendiri

Anda yang memiliki ruangan yang dihiasi remah-remah yang indah, bukan tidak mungkin menjadi lebih bersemangat, karena ada hal-hal unik di sekitar Anda yang dapat merangsang mood. Selain itu, Anda tidak selalu harus membeli remah-remah baru; Mendekorasi rumah bukanlah hal yang sulit, gadis-gadis! Ada beberapa dekorasi yang bisa Anda buat sendiri dengan langkah-langkah sederhana. Berikut adalah daftar dekorasi yang dapat Anda buat sendiri:

1. Penanam umbi

Oleh dirad.com
Jika ada umbi yang tidak berfungsi, jangan dibuang. Seperti yang orang pikirkan, benda ini bisa diubah menjadi wadah pembuangan tanaman. Anda membutuhkan bahan-bahan berikut: bola lampu, kabel, tang dan kacamata saat melakukan ini sendiri.

Anda harus terlebih dahulu melepas bohlam di dalam cangkang bulb, lalu bungkus kawat seperti gantungan. Kemudian masukkan tanaman kecil yang Anda inginkan. Mudah bukan?

2. Tirai tali

Oleh abhuchmes.com
Anda bisa menggunakan bungkus tali untuk membuat tali gorden seperti ini. Tirai ini menambah beragam dekorasi pada ruangan dan sangat cocok untuk pemasangan di ruangan tanpa pintu. Yang Anda butuhkan hanyalah tali dan gunting. Mulai sekarang, ikuti pola seperti yang ditunjukkan di atas. Gunakan pita warna-warni untuk mereka yang menyukai adegan warna-warni.

3. Foto-foto dengan bingkai batang kayu

Oleh Parental Perspective.com
Foto normal biasanya terbuat dari bentuk geometris, tetapi jika foto itu terbungkus dalam potongan-potongan kayu itu akan sangat unik. Langkah pertama, cetak foto di atas kertas dengan pena dan ingat untuk menyalakan cermin foto. Lepaskan lapisan pada kertas label. Lalu tempelkan ke kayu. Sesuaikan detail kertas dengan bentuk kayu. Selesai!

4. Gantung plester

oleh brit.co.
Gantungan tanaman lain yang bisa Anda buat di rumah. Perbedaannya adalah bahwa Anda hanya menggunakan tali kain untuk jenis gantungan ini. Kemudian ikat tali dengan pola seperti gambar di atas. Lalu masukkan tanaman favorit Anda. Jadi, bernafaslah!

Baca juga: