Jerawat Bisa Muncul Akibat Permasalahan Pencernaan

Memiliki wajah mulus tanpa komedo atau jerawat adalah impian setiap wanita. Karena itu, untuk mengurangi dan menghilangkan bekas jerawat, banyak wanita yang pergi ke salon kecantikan merawat wajah dengan melakukannya sendiri di rumah.

Melalui freepic.com
Nah, kita semua tahu bahwa permukaan kulit yang membengkak dan menyebabkan jerawat sering dikaitkan dengan masalah kulit dan hormon. Tapi selain itu, Anda menyadari fakta bahwa jerawat juga bisa muncul di wajah akibat gangguan pencernaan. Girls, Anda tahu itu? Jadi tidak mengherankan bahwa ketika ini terjadi, perawatan dari luar mengubah kondisi kulit wajah.

Bakteri jahat dapat menyebabkan masalah kulit Anda karena gangguan pencernaan

Oleh MadneyAvstoday.com
Menurut Cleo.comSG, Dr. Melvin Luke, yang bekerja di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, mengungkapkan bahwa gangguan pencernaan bisa menjadi kondisi kesehatan untuk kondisi kulit. Ini terjadi karena bakteri berbahaya pada kulit memakan sebum dan menempel pada pori-pori kulit sehingga muncul bintik-bintik merah di permukaan wajah.

Hal yang sama diungkapkan oleh d yang diungkapkan. Ruben Wong, ahli gastroenterologi di Rumah Sakit Gleneagles. Ada banyak masalah kulit yang secara tidak langsung terkait dengan gangguan usus, seperti radang usus dan pioderma gangrene. Namun, sayangnya, bahkan jika masalah pencernaan Anda berhasil diobati, menurutnya, tidak yakin bahwa Anda dapat menghilangkan jerawat dari permukaan kulit.

Pilihan Editor:
Mengetahui jenis wewangian ini lagi tidak akan membingungkan Anda jika Anda memilih parfum
Jika Anda memiliki lima hal yang tidak biasa yang terjadi selama periode menstruasi ini, tidak perlu pergi ke dokter.
Berikut adalah tiga hasil studi tentang bagaimana durasi makan dapat mempengaruhi kesehatan Anda.
Selain tampilan kecantikan, buku Anda dapat memiliki 8 trik menggunakan Bobby Pin Nail Solutions!
Saat musim hujan memasuki Anda, tiga poin ini melihat dan mencegah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk
Anak perempuan tidak perlu khawatir, beberapa tindakan ini dapat membantu mengurangi gangguan tersebut

oleh freepik.com
Tetap saja, ia menawarkan beberapa tips tentang bagaimana hal ini bisa dilakukan untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dengan mengurangi asupan makanan berlemak dan berminyak. Tingkatkan asupan makanan bergizi yang kaya akan vitamin, zat besi, selenium, omega 3, folat, kromium. Ingatlah untuk menjaga kulit Anda sehat agar tetap sempurna dan bercahaya ketika Anda secara teratur merawat kulit dan perawatan yang nyaman. Ini benar-benar sangat sederhana, bukan?

Baca juga: