Makanan Khas Banten

Karena rasanya yang lezat, Banten telah menjadi salah satu makanan yang paling diburu oleh pecinta kuliner makanan khusus. Karena di sini ada beberapa makanan yang bisa Anda rasakan saat berkunjung ke Banten.

Mesin Popper

Kitaina.id.

Makanan khas Banten pertama adalah lada jagung, yang berarti sup sayuran pedas. Bahkan, makanan ini terbuat dari bs alami yang sangat lezat dengan cabe rawit.

Setelah Anda merasakannya, Anda akan menjadi kecanduan rasa pedas dan lezat dari santan. Biasanya, warga Benten menggunakan pembersih daging sapi atau iga daging untuk isi mesin lada. Bahan-bahan tersebut kemudian dibiarkan untuk digoreng dan dimasak dengan sup untuk mendapatkan rasa fanda.

Jadi, makanlah sayuran ini sambil mengisap iga dan trout sapi. Sayuran ini selalu hadir bahkan dalam perayaan tradisional Banten. Inilah alasan mengapa kita sering memasak hidangan ini bersama ketika kita memiliki perayaan.

Rabeg diyakini memiliki menu Arab Banteniz. Rabeg telah mengadopsi makanan dari bahasa Arab karena rasanya pedas, tetapi penuh dengan rempah-rempah Indonesia.

Rabeg menggunakan bahan-bahan kambing mulai dari daging hingga alfalfa untuk mendapatkan semangat rempah, dimasak dengan berbagai bumbu, terutama cabe dan jahe, untuk mendapatkan semangat rempah. Bahan-bahan olahan dimasak lebih lama sehingga bisa menghilangkan bau bayi, tetapi mereka masih memiliki tekstur dan bumbu yang lebih lembut yang menembusnya.

Rabega ditemukan di luar Banten, sehingga tidak sulit ditemukan. Tingkat bumbu bisa dipilih sesuai selera. Tentunya teguran Anda akan memelintir lidah Anda dan meningkatkan kecanduan Anda.

Makanan ini cocok untuk dikonsumsi dengan nasi khas Arab, yaitu nasi Kabuli, yang juga menggunakan kambing olahan untuk persiapan.

Sate ikan susu

sajiansedap.grid.id

Ayam yang dilecehkan? Setiap hari. Sarang kambing? Setiap hari. Ikan susu sataye? Apakah itu benar-benar ada? Datang saja ke Benten. Salah satu makanan spesial yang patut dicicipi saat berkunjung adalah Saye Milk Fish.

Rasa dengan bandeng sangat berbeda dari ayam tujuh atau kambing tujuh karena dimulai dengan proses memanggang dan melewati proses panjang, jadi ketika makan kita mendapatkan rasa setelah membeli dan memetik sehingga kita bisa mencicipinya lagi.

Ikan perah sebenarnya sering ditemukan di Banten, terutama pada kejang. Itu sebabnya orang menggunakannya untuk sindiran.

Meski banyak orang bertanya-tanya mengapa tidak digoreng atau dipanggang, ternyata susu bisa menarik lebih banyak pengunjung untuk mencicipinya.

Langkah pertama adalah memilih ikan susu yang cocok untuk dikonsumsi. Ikan itu kemudian dicincang dan dipukul sampai tulangnya patah.

Setelah membungkus ikan, ia mendapat bante masala khusus, yang pedas dan manis. Hanya kemudian dibentuk dan kemudian ditusuk di bambu. Langkah selanjutnya, tentu saja, membakar seperti tujuh lainnya.

Sambel Burroughs

Batasan pada makanan khas
Rasmus YouTube

Barog chutney memiliki nama yang unik, seperti yang dibawa oleh Nabi Muhammad ketika memiliki ‘aku’ raj. Bahkan, sambal ini sering terlihat selama ziarah sebagai kelezatan hidangan yang disajikan kepada orang yang mengunjungi rumah seseorang yang baru saja kembali dari ziarah.

Saus birokrasi sangat populer di Benten karena rasanya yang unik dan tidak dapat ditemukan di daerah lain. Boog sambel dicampur dengan bawang putih, bawang, kemiri dan daun salam dari tanah atau kulit nila.

Siap berkeringat karena rasanya / rasanya. Cabai ini disajikan sebagai salad manis dengan mangga muda cincang atau jambu biji kecil.

Sumber: wisatakuliner.id

Baca juga: