Redakan Pilek dengan Esential Oil

Di musim hujan saat ini, berbagai penyakit dapat dengan mudah menyerang tubuh kita. Yang paling umum adalah flu. Batuk, dimulai dengan hidung tersumbat; Atau pengosongan; Itu membuat kita semua kesal. Jika demikian, Anda mungkin merasakan keinginan untuk minum obat segera. Namun pada kenyataannya, ada pilihan lain untuk meredakan gejala pilek sebelum minum obat. Nah, menggunakan beberapa versi minyak esensial di sini, bisa membantu mengobati masuk angin. Apa yang sedang kamu lakukan?

1. Minyak rosemary

Dengan fakta-fakta organik
Ini mengandung synoil, senyawa kimia yang dapat membantu memblokir lendir tipis di hidung. Minyak ini juga dapat membantu menghilangkan peradangan dan bakteri serta virus yang menyebabkan masuk angin. Selain mengoleskan minyak rosemary ke payudara, payudara juga lega.

2. Minyak laut

Secara alami
Aroma segar minyak peppermint dapat membantu membuka pori-pori di sinus dan meredakan batuk. Anda dapat menggunakan minyak esensial ini dengan mencelupkan dua tetes ke dalam air uap panas selama sekitar 3 menit. Atau lolly yang sebelumnya ditempatkan di diffuser. Selain meredakan masuk angin, minyak peppermint juga bisa menghilangkan komedo di wajah.

3. Minyak kayu putih

Oleh juru lelang
Bagaimana jika minyak ini sepertinya sudah sangat terkenal? Ya, minyak kacang mete atau disebut minyak kayu putih digunakan setiap hari. Minyak ini cukup mudah ditemukan dan pasti aman digunakan untuk segala usia. Minyak mete dapat membantu melawan infeksi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Cukup oleskan ke dada, maka flu akan segera mereda.

4. Minyak pinus

Dengan NaturalLiving
Cara lain untuk meredakan selesma adalah dengan menggunakan debu rumah. Minyak pinus mungkin salah satunya. Taburkan minyak ini di rumah, bisa memberikan aroma yang menyenangkan. Minyak pinus, kaya akan monotropin, dapat bertindak sebagai antiseptik yang membunuh bakteri dan virus. Menggabungkan minyak thyme dengan beberapa tetes minyak pinus juga dikatakan dapat meredakan batuk yang menetap.

5. Minyak cengkeh dalam cengkeh

Menggunakan pemikiran alami
Selain minyak pinus, minyak umbilical cumin juga dapat digunakan sebagai obat topikal untuk gejala flu. Aromanya menyenangkan, membersihkan udara di sekitar rumah. Minyak ini sangat cocok untuk menghilangkan lendir dan dahak bernanah. Jika Anda menyukai aroma klasik, minyak ini mungkin merupakan obat yang tepat.

Ini adalah 5 minyak yang dapat digunakan selain untuk mengambil obat anti-flu. Minyak atsiri dapat diaplikasikan dengan berbagai cara seperti diffuser, tetes uap wajah atau dioleskan langsung ke tubuh. Ya, semuanya dapat disesuaikan dengan kenyamanan dan kebutuhan.

Baca juga: