Rekomendasi Kamera DSLR Murah

Apakah Anda mencari kamera DSLR murah? Anda beruntung: di sini kami memiliki sejumlah penawaran kamera DSLR murah yang tidak memerlukan biaya banyak bagi siapa pun.

Bahkan jika Anda mencari sesuatu yang murah, kamera DSLR murah terbaik sekarang sangat canggih sehingga Anda tidak perlu membayar mahal.

Bergabunglah dengan Technoit di Telegram
Untuk membantu Anda memutuskan kamera mana yang terbaik untuk Anda, kami telah menempatkan kamera DSLR favorit Anda yang murah, terjangkau, tanpa cermin dan ringkas dalam daftar yang nyaman untuk memenuhi semua kebutuhan fotografi Anda – dan Anda akan menemukan penawaran kamera terbaik saat ini. Untuk masing-masing model berikut.

Camera-dslr-cheap-best-10 Kami Rekomendasikan Kamera DSLR Murah Di Tahun 2020
Gambar Gambar: piksel
Mereka menawarkan kamera DSLR murah terbaik di tahun 2020

1. Nikon D3500

image-25 Kamera DSLR murah direkomendasikan pada tahun 2020
Fitur dari Nikon D3500:

Sensor CMOS format DX 24,2 MP
Luaskan Pemroses Gambar 4
ISO asli 100-25600; Memotret pada 5 frame per detik
Monitor LCD 3,0 ″ 921 k-peak
Video 1080p dalam resolusi full HD pada 60 fps
Konektivitas Bluetooth Snapbridge
Lensa VR AF-P DX 18-55mm f / 3.5-5.6g
Ikhtisar: + Kualitas gambar bagus, + Lensa berliku yang rapi, + Awal yang ramah, – Layar tetap peka sentuhan

Model entry-level pada kamera DSLR berbiaya rendah Nikon mirip dengan Nikon D3400 sebelumnya, tetapi efek desain yang disempurnakan telah meningkatkan formula kemenangan untuk membuat kamera yang lebih kecil dan lebih ringan, tetapi pada saat yang sama nyaman untuk dipegang. Ini adalah model entry level Dell, tetapi memiliki sensor 24,2 MP yang dua kali lipat dari harga kamera, dan memberikan kecepatan pemotretan beruntun 5 fps, yang sangat baik untuk kamera pemula. Panduan ini akan membantu pemula memulai dan memahami prinsip-prinsip dasar, dan D3500 memiliki semua keterampilan yang Anda butuhkan untuk belajar fotografi ketika Anda mengasah keterampilan Anda. Penawaran yang lebih murah termasuk kit lensa non-VR, tetapi kami sarankan untuk membayar sedikit lebih banyak untuk versi VR.

2. Canon EOS 200D

image-26 10 Mereka merekomendasikan kamera DSLR termurah pada tahun 2020
Spesifikasi Canon EOS 200D:

24.2 Resolusi
Prosesor gambar DIGIC7
ISO maksimum mencapai 25.600, ISO 51.200
Jendela bidik optik autofokus 9 titik
Tampilan langsung dengan piksel ganda
5 fps pemotretan beruntun
EOS Film Full HD 60p
Koneksi nirkabel (Bluetooth, NFC dan Wi-Fi)
Ulasan: + Tubuh kecil dan ringan, + Dual pixel CMOS AF ramping, – Tidak ada video 4K, – Sistem AF 9 poin

Sementara Canon EOS 200D bukan proposal DSLR terbaru Canon, fakta bahwa itu diperkenalkan relatif baru-baru ini berarti bahwa ia menawarkan pengguna baru beberapa teknologi terbaru perusahaan. Ini termasuk sistem CMOS AF piksel ganda terbaik, memungkinkan operasi operasi otomatis dengan hasil yang berorientasi cermin untuk siaran langsung dan kepatuhan yang efisien saat merekam film, serta prosesor DIGIC7 terbaru dari opsi nirkabel dan Wi-Fi penuh, NFOT, dan BFO. Memotret pada 5 frame per detik adalah layak, dan kemampuan pemasangan mikrofon meningkatkan kinerja video full HD-nya, sementara kompatibilitas dengan lensa kualitas Canon, selama beberapa dekade, meningkatkan daya tariknya. Satu-satunya area penting di mana kamera DSLR murah berada di belakang adalah sistem AF 9 poin; Model lama dari EOS 750D atau pengganti Nikon 39-point D5300 patut dipertimbangkan.

3. Canon EOS 4000D

image-27 10 Mereka merekomendasikan kamera DSLR termurah pada tahun 2020
Spesifikasi Canon EOS 4000D

Sensor 18MP APS-C
Adegan Intelligent Auto
Dukungan Wi-Fi
Jendela bidik optik
Film EOS HD Penuh
9 titik AF
Lensa EF-S 18-55mm III
Ikhtisar: + Entri sistem murah, + Canon mudah digunakan, + Fitur dasar dan kit lensa, – Sangat terjangkau

Can juga merancang EOS 4000D dengan biaya rendah yang sengaja dibuat, menggunakan warna solid untuk semua tombol, dimasukkannya sakelar daya dalam mode dial, dan panel plastik untuk memasang lensa. Ini menggunakan sensor 18-megapiksel Canon lama dan bukan salah satu dari sensor 24MP baru, sedangkan lensa kit cukup mendasar dan tidak memiliki stabilisasi USM yang tenang dan tofocus. Tetapi EOS 4000D memotret dengan benar dan merupakan cara yang sangat murah untuk mendapatkan foto DSLR. Dan jika kamera melakukannya secara tidak sengaja, Anda akan mendapat dukungan untuk DSLR, lensa, dan sistem pendukung Canon yang sangat besar. Kamera DSLR benar-benar murah yang mungkin menjadi pilihan saat ini.

Sumber: tokokamera.co.id

Baca juga: