Trik Mengatasi Limit Google Drive

Pengguna Google Drive mungkin tahu nama pembatasan akses akses. Meskipun ini sedikit merepotkan, sebenarnya ada cara untuk melampaui batas Google Drive.

Seperti yang kita ketahui, Google Drive adalah situs berbagi file dengan kuota unduhan besar dengan kecepatan unduhan tinggi.

Maaf, ada pembatasan akses ke Google Drive. Intinya adalah file yang ingin Anda pulihkan telah melampaui batas tertentu, sehingga file tersebut akan dikunci.

Pesan biasanya ditampilkan sebagai berikut:

Cara menambah batas Google Drive di browser UC

Tampilan pesan-pesan ini biasanya di situs aktivitas tinggi atau dalam file yang hype.

Keluar dari ini sangat mudah. Harap mengerti pesan pada gambar di atas, yaitu. Anda harus menunggu 24 jam.

Masalahnya adalah 24 jam bukan waktu yang singkat. Bagi yang tidak ingin menunggu hingga hari berikutnya, Anda bisa melakukan hal berikut.

Indeks

Cara menambah batas Google Drive
1. Buka halaman arloji
2. Melebihi batas unduhan dari Google Drive
Cara menambah batas Google Drive
1. Buka halaman arloji

Anda harus tahu bahwa ada dua jenis halaman di Google Drive, Pageview dan General Page. Untuk perbedaan, lihat gambar di bawah ini:

Cara menghapus batas Google Drive 2019

Secara umum, Google Drive selalu mengarahkan ke halaman normal. Di sini Anda perlu mengubahnya untuk menampilkan mode terlebih dahulu.

Metodenya adalah:

Berikut adalah contoh file yang ingin Anda unduh: Cara menghapus batasan Google Drive melalui ponsel
Di bagian yang disorot dengan warna biru, ubah teks UC menjadi terbuka seperti yang ditunjukkan di bawah ini: Google Drive, Batasi Android
Dalam hal ini, buka alamat di browser yang Anda gunakan. Jika itu tidak berhasil, hapus bagian Ekspor = Unduh di akhir URL.
Baca juga: Cara menggunakan Google Drive

2. Melebihi batas unduhan dari Google Drive
Saat Anda mengubah tampilan tampilan, lakukan hal berikut:

Di layar tampilan, lihat di kanan atas. Ada ikon Google Drive dengan tanda +. Silakan klik pada logo. Kuota Google Drive untuk Android terlampaui
Kemudian tunggu beberapa saat hingga kata “Tambahkan ke drive saya” muncul. Logo itu sendiri akan mengubah bentuk folder. Ditambahkan ke drive saya
Setelah itu, buka tautan Google Drive. Pastikan Anda masuk ke akun Gmail Anda sehingga Anda dapat diarahkan langsung ke halaman Drive. Jika tidak, Anda dapat mendaftar terlebih dahulu.
Jika drive dimasukkan pada halaman, Anda akan melihat file ditambahkan. Anda dapat melihatnya di menu pintasan. Klik kanan file dan pilih Buat salinan. Google Drive Limit Generator
Pada titik ini, Google akan menyalin file orang lain ke Drive Anda. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai. Ini kemudian diberi label “Copy P / C / P Nama File”. Salinan file
Saat proses selesai, klik file yang diunduh> Unduh Kanan> dan tunggu virus memindai beberapa saat. Kemudian klik unduhan (jika ada). Unduh melalui Google Drive
Selesai, pengunduhan dapat dimulai. Selesai
Jadi melampaui batas Google Drive. Ini mungkin terlihat sedikit rumit, tetapi metode ini telah terbukti efektif.

Sebagai tambahan:

Jika pesan “Gagal membuat file” muncul saat memutar file di masa mendatang, kapasitas drive Anda penuh. Penyimpanan Google Drive terbatas hingga 15 GB.

Tidak semua file yang disalin dapat diverifikasi. Acara ini biasanya ditandai oleh proses penyalinan yang sangat panjang.

Untuk mengatasinya, cari file yang memiliki kapasitas maksimum dan tidak digunakan di Google Drive Anda.

Pastikan kolom pemilik mencantumkan “milikku” dan bukan milik orang lain.

Kemudian klik kanan file dan pilih Hapus.

Atasi pin gagal dari file

Tidak disini. Buka folder Tempat Sampah> Temukan file yang dihapus> Klik kanan dan pilih Hapus Secara Permanen.

Hapus file

Pastikan kolom pemilik berbunyi “Saya sendiri.” Karena Anda akan menghapus file orang lain, itu akan sia-sia.

Sumber: tabloidtekno.com

Baca juga: