Sedikit Mengenal Reisa Broto Asmoro

Sedikit Mengenal Reisa Broto Asmoro

Sedikit Mengenal Reisa Broto AsmoroSedikit Mengenal Reisa Broto Asmoro

dr.Reisa Broto Asmoro

Beberapa hari ini negara kita Indonesia sedang trending di media sosial tentang juru bicara Gugus Tugas Corona atau Covid-19 yang awalnya Achmad Yurianto telah di ganti menjadi dr.Reisa Broto Asmoro yang dulu pernah menjadi pengisi acara di stasiun tv Transtv yaitu acar tentang kesehatan dengan acara tersebut adalah DR OZ Indonesia. Sejak saat itu dr Reisa sering berlalu lalang di tv nasional. Dengan paras yang cantik dan pengetahuanya yang mumpuni soal kesehatan sehingga banyak yang mengagumi beliau. Bahkan acara tersebut semakin bagus dengan nuansa yang berbeda karena ada dokter cantik ini. Setelah lama acara tersebut tidak tayang lagi di televisi, dokter ini juga sedikit redup. Walaupun begitu, Reisa tetap aktif di instagram dan youtube, bahkan menjadi brand ambasador beberapa produk kesehatan seperti sabun dan air mineral. Dan juga tidak lupa beberapa menjadi endors produk di instagram, sehingga penggemarnya tidak merasa kehilangan setelah tidak menjadi host acara DR OZ Indonesia.
Dan saat ini dia mengejutkan banyak orang dengan kemunculannya menjadi juru bicara Covid 19 yang membuat banyak orang bertanya –tanya kenapa juru bicara sebelumnya diganti. Dimana gugus juru bicara Covid 19 yang tentunya membahas tentang Covid 19 di tanah air Indonesia ini. Beliau lahir di Malang, Jawa Timur 28 Desember 1985 memiliki nama asli Reisa Kartika Sari dan menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan dan Universitas Indonesia mengambil Fakultas Kedokteran. Tak hanya itu saja, bahkan beliau ini pernah mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia tahun 2010, dan mewakili Daerah Istima Yogyakarta serta meraih gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2010. Bahkan dia juga dinobatkan sebagai Duta energi bersih Indonesia, pada tahun 2011 dia juga meraih Runner Up Miss Internasional Indonesia.

Ia mengahiri masa lajangnya pada tahun 2011 resmi di nikahi anggota Keraton Solo yaitu Kanjeng Tedjodiningrat Broto Asmoro. Sehingga namanya berubah menjadi Reisa Broto Asmoro sampai saat ini. Dan itulah sedikit tentang Reisa Broto Asmoro yang sedang dibicarakan saat ini.

Recent Posts